Warga Blora Geger, Siswi SMA Hamil 7 Bulan Tewas Gantung Diri di Kamar

Infomenia.net -  Warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora digegerkan dengan kasus seorang siswi SMA kelas 2 yang ditemukan tewas bunuh diri, Ra...


Infomenia.net - 
Warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora digegerkan dengan kasus seorang siswi SMA kelas 2 yang ditemukan tewas bunuh diri, Rabu (19/5/2021). Belum diketahui pasti penyebab korban berinisial VS (17) itu bunuh diri, namun diduga karena malu sudah hamil tujuh bulan di luar nikah. 

Kapolsek Cepu AKP Agus Budiyana mengatakan, korban ditemukan keluarganya sudah tewas pukul 17.00 WIB.  

"Kami mendapat laporan warga, ada orang bunuh diri pukul 17.00 WIB. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal," ungkap AKP Agus Budiyana. 

Diperoleh informasi, sekitar pukul 08.30 WIB, korban berinisial VS sempat mengantarkan anggota keluarganya berangkat kerja.  

Pulang kerja pukul 17.00 WIB, anggota keluarganya menjumpai pintu rumah tertutup rapat. Saksi lalu mencoba membuka pintu lewat jendela.  

Setelah pintu terbuka, anggota keluarganya kaget, melihat tubuh korban sudah menggantung, dengan tali tampar plastik warna biru yang dikaitkan di kayu plafon. Melihat kejadian itu, anggota keluarga korban melaporkanya ke Polsek Cepu.  

"Diperkirakan korban melakukan gantung diri karena depresi. Korban hamil di luar nikah dan masih bersatatus pelajar kelas 2 SMA," kata Kapolsek.  

Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ada tanda tanda penganiayaan. Korban meninggal murni gantung diri dalam keadaan hamil tujuh bulan. (inews.id)