Waduh! Mobil Rusak Ditabrak, Perempuan Cantik Ini Juga Dipukul hingga Jatuh di Kawasan PIK

Infomenia.net -  Seorang perempuan bernama Levina S mengaku dipukul oleh seorang pria hingga jatuh tersungkur ke jalan di kawasan Pantai Ind...


Infomenia.net - 
Seorang perempuan bernama Levina S mengaku dipukul oleh seorang pria hingga jatuh tersungkur ke jalan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (29/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Peristiwa kekerasan itu diunggah Levina ke akun instagram pribadinya @lllvns, di sana ia bercerita bahwa insiden pemukulan berawal saat mobilnya ditabrak oleh pria berbaju krem lalu cekcok hingga berujung pemukulan yang menimpa dirinya.     

Dalam video berdurasi satu menit lebih itu, tampak Livina bersama pacarnya tengah berdebat dengan pria yang disebut sebagai penabrak mobilnya. 

Awalnya sang pacar meminta pertanggungjawaban pria tersebut. Namun pria itu merasa enggan disalahkan, Livina yang merekam perdebatan itu langsung ikut bersuara meminta pertanggungjawaban juga.  

Namun, pria tersebut tak terima direkam oleh Levina lalu memukulnya hingga tersungkur ke jalan, pacar Levina lalu membalas hingga pria itu juga jatuh ke jalan. 

"Yang kami permasalahkan bukan uangnya, kami sebagai korban, apakah pantas seorang bapak-bapak, yang pasti ada seorang ibu yang mendidiknya dan istri ataupun anak yang menyayanginya, menonjok wanita? Padahal saya hanya merekam dan confront dia, tanpa menyentuh dia. Karena semua orang pasti emosi ketika mobilnya ditabrak dan yang nabrak nyolot dan main kekerasan deh," tulis Levina di instagramnya. 

Akibat pukulan itu, Levina mengalami memar di bagian tangan kiri dan leher kiri, dia berencana tetap akan melaporkan pemukulan ini ke kepolisian meski si penabrak mengaku akan bertanggung jawab atas mobilnya.     

"Jam 11 gua akan visum ke kantor polisi, gua akan buktikan itu buatan dia, seumur hidup gua gak pernah keluarga, mantan pacar, teman mukul gua, padahal dia yang nabrak mobil saya," pungkasnya. (suara.com)