Viral Ustadz Felix Siauw Tak Nyanyikan Indonesia Raya, Netizen Ungkap Faktanya

Infomenia.net -   Sebuah video yang memperlihatkan penceramah Felix Siauw viral di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut, warganet me...


Infomenia.net - 
Sebuah video yang memperlihatkan penceramah Felix Siauw viral di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut, warganet menduga ia tidak ikut bernyanyi saat yang lainnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.  

Video tersebut lantas disebarkan oleh warganet hingga diperbincangkan banyak netizen di berbagai lini media sosial. 

Dalam video itu, nampak Felix tengah bersama sejumlah artis dan banyak orang lainnya sedang berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Sejumlah artis nampak dalam video tersebut seperti Arie Untung, Teuku Wisnu, Dimas Seto, serta beberapa artis lain. 

Melansir Terkini.id (jaringan Suara.com), videoitu diunggah saat sejumlah warganet tengah ramai membahas polemik ustad Khalid Basalamah yang diisukan memberi saran jamaah agar tidak turut menyanyikan lagu Indonesia Raya saat keberatan. 
  
“Syaikh @/felixsiauw diem bukan berarti tidak hafal liriknya, blio hanya tidak hafal dalilnya,” tulis akun @/Ah***Qohwah. 

Namun, diduga video tersebut merupakan konten lama alias tidak direkam tahun ini. Warganet menyebut video itu direkam pada tahun 2019. 

“Ini video lama, 2018/2019 lalu udh sliweran di TL. Klau gak salah acara di Sentul. Cuma lupa pas acara apa itu,” tulis netizen lainnya, @/ dwioktariadi. (suara.com)