Viral Tampah Dijual Sebagai Benda Seni Rp 4,2 Juta, Warganet +62 Ngakak

Infomenia.net -  Tampah, perlengkapan dapur yang terbuat dari anyaman bambu sedang menjadi perhatian netizen Indonesia, Lewat cuitan akun@zo...


Infomenia.net - 
Tampah, perlengkapan dapur yang terbuat dari anyaman bambu sedang menjadi perhatian netizen Indonesia, Lewat cuitan akun@zourrymil, diketahui tampah yang dianggap barang biasa masyarakat Tanah Air ternyata bisa dijual mahal ke pasar luar negeri.      

Lewat akun e-commerce potterbarn.com, tampah disebut sebagai benda artistik yang bisa dipajang di kamar tidur. Mereka yang berminat bisa membelinya dengan harga US$ 299 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 4,2 juta. 

"Round Bamboo Wall Artt, natural 42 W, $299," itu yang tertulis dalam ecommerce Potterbarn. 

Cuitan @zourrymil ini pun ramai dikomentari netizen, pasalnya disitu tertulis tampah bambu tersebut sebagai hiasan dinding, sedangkan di Indonesia difungsikan untuk alat dapur atau biasa digunakan untuk mengayak beras. 

Ditambah lagi harga yang dijual mencapai jutaan rupiah. Masyarakat Indonesia biasanya hanya membeli tampah bambu tersebut dikisaran puluhan ribu rupiah. 

"Ini mah buat ayakan beras," kata akun @eremiviks. 

"Buset tampah harganya $299," kata akun @bloomingariaa. 

"Di Indonesia mah dipake buat jemurin kerupuk ini," kata akun @pleepleek. 

E-commerce Pottery Barn merupakan e-commerce asal Amerika Serikat, e-commerce ini spesialis menjual perabotan rumah tangga, selain di Amerika, e-commerce ini jugaa memiliki cabang di negara lain seperti Kanada, Meksiko, dan Australia.(dream.co.id)