Viral Suami Kesal dengan Istri: Masa Uang Belanja Rp500 Ribu Habis Sebulan?

Infomenia.net -  Curhatan seorang suami mengeluh istri terlalu boros karena menghabiskan Rp500 ribu sebulan ramai diperbincangkan di media s...


Infomenia.net - 
Curhatan seorang suami mengeluh istri terlalu boros karena menghabiskan Rp500 ribu sebulan ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, publik menganggap si suami tersebut terlalu pelit karena hanya memberi Rp500 ribu kepada istri selama sebulan.

Curhatan tersebut diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gosip, Kamis (20/5). Seorang lelaki bernama Thoyiib Thoyiib curhat di grub Facebook Komunitas Peduli Malang Raya tentang istrinya yang dianggap terlalu boros.

Dalam curhatannya itu, lelaki yang berasal dari Malang itu mengaku istrinya merupakan perempuan galak. Bahkan, ia menganggap sang istri seperti sepeda motor RX King yang selalu berisik. Menurutnya, sifat tersebut sangat tidak ia sukai.

Selain itu, Thoyiib juga tidak suka dengan sang istri yang dianggap sangat boros. Ia sampai tak habis pikir lantaran istri tercinta menghabiskan Rp500 ribu selama sebulan. Menurutnya, jumlah nominal uang tersebut masih bisa tersisa jika hemat.
  

"Punya istri kok kayak RX King. Sudah berisik, borosnya minta ampun. Masa uang belanja Rp500 ribu habis dalam sebulan. Istri macam apa ini," bunyi tulisan di postingan tersebut.

Begitulah pengakuan seorang suami bernama Thoyiib yang menganggap istrinya sangat boros dengan menghabiskan uang belanja Rp500 ribu sebulan. Hal itulah yang membuatnya kesal lantaran sang istri dianggap tidak bisa berhemat.

Di samping itu, ia juga terganggu dengan sifat istri tercinta yang selalu ngomel bak sepeda motor RX King. Sontak, dari curhatannya tersebut, para warganet pun tampak naik pitam membaca status lelaki asal Malang bernama Thoyiib itu.

Menurut warganet, suami tersebut dianggap sangat pelit. Bahkan, banyak yang menganggap Thoyiib merupakan lelaki yang tidak bertanggung jawab lantaran hanya memberi uang belanja ke istri Rp500 ribu selama sebulan.

Padahal, di era saat ini, mereka menyebut uang belanja dengan nominal tersebut tidak akan cukup untuk membiayai kebutuhan rumah tangga selama sebulan. Beberapa menganggap suami tersebut harus lebih bekerja keras ketimbang mengeluh karena hanya mampu memberi Rp500 ribu ke istri per bulan.

"Lu laki macam apa?" tulis @puputput26.

"Rp500 ribu nggak berarti sekarang woiiii. Coba lu sendiri yang belanja ke pasar. Beli ini itu buat masakan di rumah biar lu tahu," sahut @ria_a90.

"Uang makan aku aja lebih dari segitu. Laki gini pensiunin aja jadi laki, nggak tahu malu," timpal @hanisya1016.(kumparan.com)