Viral Pemuda ABG Cuci Pembalut Pacarnya, Netizen: Masih Bocil Banyak Tingkah

Infomenia.net -  Viral video seorang pemuda ABG tengah mencuci pembalut yang diduga bekas dipakai pacarnya di media sosial TikTok pada Kamis...


Infomenia.net - 
Viral video seorang pemuda ABG tengah mencuci pembalut yang diduga bekas dipakai pacarnya di media sosial TikTok pada Kamis 6 Mei 2021. 

Video viral-nya sosok pemuda ABG yang mencuci pembalut diduga bekas ini kemudian dibagikan akun-akun gosip di instagram. 

Nampak dalam video yang viral itu, pria yang belakangan diketahui bernama Muhammad Haikal Hakim ini masih berusia belasan tahun. 

Dalam video itu ia tengah mencuci pembalut yang diduga pembalut bekas yang digunakan pacarnya. 

Usai videonya viral sang pemuda pun langsung memberikan klarifikasinya. 

Dikutip Ringtimesbali.com dari akun instagram @memomedsos, berikut permohonan maafnya: 

"Assallamualaikum wr. wb, saya bernama Muhammad Haikal Hakim ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian viralnya saya di TikTok, ucapnya, Kamis 6 Mei 2021. 

"Saya disini menjelaskan bahwa saya mencuci pembalut yang bersih dan bekas dan cukup dari saya sekian terimakasih," lanjutnya 

Atas viralnya kejadian yang menghebohkan warganet ini, netizen pun menghujatnya dan memberikan reaksi negatif padanya. 

"Oalah dekkkk disuruh mamak kau cuci piring susah malah kau betingkah.. pengen tak cuci otak kau nakkkk," sentil akun @chaachaanduudd dikutip di kolom komentar akun @memomedsos. 

"Klo bini lo abis lahiran lo cuci kain bekas lahiran baru boleh. Klo bekas pembalut bukan tugas lo apalgi pcar yg bukan muhrim," cetus akun @ameliaarifin90. 

"Masih bocil, banyak tingkah!," akun @suzan_henakin pun turut menghujatnya.(ringtimesbali.com)