Viral Cewek Diputusi Pacar karena Nolak Transfer Uang, Sikap Ceweknya Jadi Sorotan

Infomenia.net -  Sebuah video sukses mencuri perhatian di dunia maya. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @kawaidhivaweishz. Dalam vide...


Infomenia.net - 
Sebuah video sukses mencuri perhatian di dunia maya. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @kawaidhivaweishz. Dalam video itu terlihat percakapan via WhatsApp antara cewek dan cowok yang berstatus sebagai pasangan kekasih. 

Saat itu, cowoknya meminta ia transfer uang sebesar Rp400 ribu ke rekeningnya karena nanti malam akan nongkrong dengan teman-temannya. Selama ini, ATM si cowok dipegang oleh ceweknya.        

Mendapat chat seperti itu, ceweknya kaget karena minta uang Rp400 ribu untuk nongkrong. Ia pun menawarkan untuk jalan-jalan nanti malam berdua aja sehingga lebih hemat pengeluaran.

"Mau ngapain kenapa nanti malam gak sama aku aja jalan-jalan, kita jalan berdua," katanya.

"Ya gantian, emang waktu aku buat kamu doang," balas cowoknya.

Ia memprotes karena tiap kali cowoknya keluar dengan teman-temannya selalu keluar uang yang jatuhnya boros. Sementara ia khawatir uang cowoknya habis. Cowoknya pun memaksa untuk segera transfer, namun ia menolak dengan alasan sudah ngantuk.  

"Lu mau transfer apa ngga?," kata cowoknya.

"Ngga kamu boros," balasnya.

"Ya lu mau ngasih apa mau putus," kata cowoknya.

"Kalo lu ga mau ngasih, gw blokir aja ATM nya. Besok-besok ATM ga usah dipegang sama lu. Bikin ribet doang jadinya," kata cowoknya lagi.

Keduanya pun terus bertengkar di WA hingga akhirnya cowoknya memblokir WA-nya lantaran emosi tak juga ditransfer uangnya.    

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 3,2 juta views dan mendapat 24.500 komentar dari para netizen. Mayoritas mereka kesal dengan sikap ceweknya yang mengatur uang pacarnya.

"Lu juga salah, belom jadi istri udah ngatur," kata seorang netizen.

"Kok gw emosi ke ceweknya," timpal yang lain.

"Duit duit dia kok lo yang ngatur," balas netizen lainnya.(indozone.id)

@kawaidhivaweishz

putus karna selingkuh❌ putus karna gak tf✅ ##howmyboyfriendanditext ##fypga

♬ original sound - apasayangg