Umi Pipik Dikritik Umbar Aib Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori Usai 8 Tahun Meninggal

Infomenia.net -  Sosok Ustaz Jeffry Al Buchori telah wafat sejak 8 tahun silam. Namun baru-baru ini, masa lalu Ustaz Jeffry Al Buchori alias...


Infomenia.net - 
Sosok Ustaz Jeffry Al Buchori telah wafat sejak 8 tahun silam. Namun baru-baru ini, masa lalu Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje itu dibongkar sang istri, Pipik Dian Irawati.  

Selama ini, Pipik menyembunyikan fakta kalau Uje ternyata pernah berpoligami. Kala itu, Umi Pipik sedang sakit berat dan memilih merahasiakan hal itu. Tak cuma pada anak-anaknya, Pipik menutupi hal itu dari keluarga besarnya.  

Pipik mengaku baru memberitahu keluarga dan anak-anak setelah Uje wafat. "Keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam. Dan mereka kaget, kok kamu enggak pernah cerita," terang Pipik di vlog Venna Melinda.  

Pipik juga membeberkan kalau anak-anak terutama Abidzar Al-Ghifari ikut kaget karena sang ibu jarang cerita. Umi Pipik mengaku tak ingin membuat anak-anaknya bersedih.  

"Ya sebisa mungkin orang tahunya yang bahagia aja," kata Pipik. "Ya emang gak mau anak-anak jadi kepikiran, anak-anak jadi sedih, nggak mau jadi yang harus gimana, dan akhirnya anak-anak harus bekerja keras cari uang. Saya bisa sendiri ya sendiri gitu nggak perlu orang lain tahu."       

Keputusan Umi Pipik membocorkan fakta poligami tersebut menuai reaksi kecewa. Banyak yang menyentil kalau Umi Pipik berniat menutupi aibnya sendiri.  
        

Umi Pipik Dikritik Netter 

"Kadang2 bongkar aib orang buat nutupi aib sendiri mak.... 🤭🤭🤭🤭," kata netter. "Orang udah meninggal malah di ceritain aibnya... Kocak ya😂," tutur yang lainnya. "Tdk bs menjaga lisan nya...apa untungnya mmbongkar aib sndiri apalgi suami sdh tiada...ya allah....ternyata berilmu bkn berarti beradab," sesal netter.  

Sementara itu, Umi Pipik juga pernah diisukan mau dipoligami oleh Sunu Fabian atau Sunu Matta hingga istri pertama Sunu, Suci, sakit hati. Bahkan beredar isu kalau Umi Pipik dan Sunu sudah memiliki anak.  

"Awal-awal tahu hubungan mereka, Suci memilih meninggalkan rumah Sunu di Bandung terus pindah sama anak-anaknya di Bogor, Suci masih sering mencurahkan isi hatinya di media sosial tapi malah tekanan dan hinaan yang dia dapat. Jadi kalau sekarang dia memilih diam itu semata-mata demi anak-anaknya," kata Yatie, sahabat dari istri pertama Sunu, dikutip dari Cumicumi.com. "Mau sampai kapan ditutupin? Kurang sabar apa istrinya Suci menahan sakit dan bebannya selama 3 tahun ini, suami sudah diambil ditambah teror dan segala fitnah dari orang2 terdekatnya Umi Pipik yang mereka sendiri tidak tau kebenarannya.".(wowkeren.com)