Umi Pipik Buka Suara Soal Istri Ketiga Uje, Akui Tidak Mau Umat Kecewa

Infomenia.net -  K isruh soal istri ketiga Uje yang diketahui merupakan publik figur masih memanas. Kali ini, Umi Pipik buka suara lewat ung...


Infomenia.net - K
isruh soal istri ketiga Uje yang diketahui merupakan publik figur masih memanas. Kali ini, Umi Pipik buka suara lewat unggahan akun media sosial Instagram.

Dia menuliskan tentang alasan memberi tahu publik lantaran tidak mau umat kecewa dengan poligami yang dilakukan mendiang ustaz Jefri Al Buchori atau biasa disebut Uje. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Umi Pipik Buka Suara Soal Istri Ketiga Uje
   

Foto : instagram/lambe_turah

Diserbu pertanyaan tentang sosok istri ketiga Uje, Umi Pipik kemudian buka suara lewat unggahan media sosial Instagram. Dia mengatakan tidak lagi memberitahu publik soal sosok tersebut. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. 

Di awal unggahannya itu, Umi Pipik menolak pembicaraan soal istri ketiga Uje. Dia mengakui sedang disibukkan dengan kegiatan penggalangan dana untuk masyarakat di Palestina. Dia juga dengan tegas mengatakan pembicaraan soal istri ketiga suaminya itu sudah selesai. 

“Untuk mas-mas dan Mbak-mbak media baik media online ataupun cetak yang dari kemarin mencari saya untuk wawancara, mohon maaf saya sedang fokus dengan kajian-kajian zoom dan penggalangan dana untuk saudara-saudara saya di Palestina. Saya sudah tidak menerima wawancara lagi, karena wawancara saya sudah selesai waktu itu dengan semua media, yang fokus saya hanya untuk putra alm di pernikahannya,” tulis Umi Pipik dilansir IntipSeleb pada akun Instagram @lambe_turah yang diunggah pada 27 Mei 2021. 

Umi Pipik Akui Tidak Mau Umat Kecewa


Selain memberi tahu publik soal kegiatannya yang tidak mau menerima wawancara lagi, Umi Pipik juga mengatakan tentang alasan memberitahu publik soal poligami dan istri ketiga Uje. 

Hal itu dia ungkapkan akhir-akhir ini karena tidak mau umat kecewa dengan Uje saat dia masih hidup. Dia juga tidak menginginkan poligami yang dilakukan Uje nantinya akan membuat umat menjauh karena kecewa dengan sikapnya tersebut. 

“Kenapa baru sekarang saya membuka ini? Kenapa ngga dari dulu aja? Ada pertimbangan kenapa gak dulu saja dibuka karena saat itu saya tidak mau egois dengan diri saya, saya ingin umat fokus saja dengan dakwah alm, saya tidak mau umat kecewa dengan poligami beliau lalu membully atau meninggalkan beliau,” tulis Umi Pipik.        

Lewat unggahannya, Umi mengatakan bahwa alasan utama memberitahu publik soal poligami yang dilakukan Uje karena takut akan ada hubungan terlarang yang dilakukan oleh anak Uje dari istri yang lain. Diketahui anak Uje dari Umi merupakan anak perempuan sedangkan anak dari istri keduanya merupakan anak laki-laki. 

Sampai saat ini, Umi Pipik tidak memberikan klarifikasi terkait istri ketiga Uje yang merupakan publik figur. Sebelumnya, publik menduga bahwa istri ketiga Uje adalah Jennifer Dunn. Namun, Jennifer langsung membantah dugaan tersebut. (intipseleb.com)