Sindir Hotma Sitompul Gugat Istri Gegara Prabotan Dapur, Hotman Paris: Bill Gates Bagi Harta Gono Gini

Infomenia.net -  Hotman Paris bandingkan perceraian Hotma Sitompul dengan orang terkaya ke-4 di tahun 2021 yakni Bill Gates.  Hotman Paris m...


Infomenia.net - 
Hotman Paris bandingkan perceraian Hotma Sitompul dengan orang terkaya ke-4 di tahun 2021 yakni Bill Gates. 

Hotman Paris menyindir bahwa Hotma Sitompul terlalu perhitungan bahkan hanya untuk prabotan dapur. 

Dilansir PikiranRakayat-Pangandaran.com dari Instagram Hotman Paris, pengacara tenar itu membagikan sebuat postingan yang kontroversial.  

Hotman Paris mem-posting sebuah artikel yang menyatakan bahwa Bill Gates dan istri Melinda Gates kini sepakat untuk bercerai. 

Hotman Paris menyoroti pembagian harta yang akan dilakukan salah satu orang terkaya di dunia itu. 

"Pasangan terkaya di dunia akan bagi harta gono gini," tulis Hotman Paris pada 4 Mei 2021. 

Berbera dengan perceraian Hotma Sitompul dan Desiree, Hotman Paris yakin Bill Gates tidak akan terlalu perhitungan dengan sang istri. 

"Yang pasti Bill Gates dan tim kuasa hukumnya tidak akan pamer di medsosa ancam lapor polisi untuk harta cuma peralatan dapur dan peralatan periuk nasi," tuturnya. 

Yang terbaru, Hotma Sitompul menuding Desiree telah menguras isi berangkas di mama ada surat berharga dan uang sebanyak Rp10 miliar. 

Pihak Hotma juga menyatakan pernah memberi uang dolar bergepok pada Desiree. 

NamunDesiree menepis tudingan tersebut, dirinya tidak pernah menerima uang dolar senilai Rp 10 miliar maupub mengambil uang lainya. 

Desiree menjelaskan bahwa mereka Hotman dan dirinya punya berangkas masing-masing. 

Desiree pun yakin semua tuduhan yang di layangkan padanya untuk menyiasati agar Hotma tida perlu memberika harta gono gini. 

"Itung-itungan gono gini katanya itu semua di itung dari alat-alat rumah tangga dapur segala macem," ujarnya.(pangandaran.pikiran-rakyat.com)