Serem Banget! Perawat Cantik Asal Malang Ini Dibakar Hidup-hidup oleh Pria Tak Dikenal

Infomenia.net -  Seorang perawat asal Malang, Jawa Timur ini dibakar hidup-hidup saat tengah bertugas di sebuah klinik kecantikan Bunga Husa...


Infomenia.net - 
Seorang perawat asal Malang, Jawa Timur ini dibakar hidup-hidup saat tengah bertugas di sebuah klinik kecantikan Bunga Husada. Perawat berwajah cantik ini diketahui bernama Eva Sofiana Wijayanti (33). Ia merupakan warga Desa/Kecamatan Kalipare. 

Akibat kejadian yang mengerikan itu, Evan pun langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bakar yang cukup parah pada bagian wajah dan tubuhnya.

Pelakunya diduga seorang pria yang tak dikenal dan sengaja datang ke klinik untuk mencelakai korban.

Menurut Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas'udi, yang dikutip oleh HerStory dari berbagai sumber, korban diketahui sedang masuk kerja shift pagi dan beristirahat lantaran waktu istirahat.

Kemudian seorang pria yang tak dikenal tiba-tiba masuk ke klinik dan menyiramkan cairan bensin ke tubuh Evi. Setelah itu, pria tersebut kemudian menyalakan korek api dan dilempar ke tubuh korban hingga terbakar.


Pemilik klinik pun langsung melarikan korban ke rumah sakit Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen untuk menjalani perawatan medis.

Hingga saat ini, pelaku pembakaran tersebut masih diselidiki oleh jajaran Polres Malang dan Polsek Kalipare.(herstory.co.id)