Rumah Tangga Cerai karena Suami Selingkuh dengan LC, Tak Lama Mantan Suami Terima Karmanya

Infomenia.net -  Seorang wanita cantik pemilik akun Tiktok @missmozzalee menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya saat berumah tangga ...


Infomenia.net - 
Seorang wanita cantik pemilik akun Tiktok @missmozzalee menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya saat berumah tangga dengan suaminya dulu. Rumah tangga yang sudah dijalaninya harus berakhir dipersidangan cerai lantaran suaminya kedapatan selingkuh dengan seorang LC (ladies companion) di sebuah tempat karaoke. 

Meski sudah ketauan selingkuh, namun suaminya tidak pernah mengakui dan meminta maaf kepadanya hingga akhirnya keduanya resmi bercerai. Singkat cerita, 6 bulan setelah perceraian, ia mendapat kabar dari temannya jika wanita LC pergi meninggalkan mantan suaminya karena kepincut dengan pria lain.        

"Mungkin karena udah nemu gadun yang lebih tajir, dan sudah dapat duit banyak dari mantan suami aku," katanya.

Tak berhenti sampai di situ, satu tahun setelah perceraian, ia juga mendapat kabar jika mantan suaminya kembali dekat dengan seorang wanita berprofesi sebagai LC. Mantan suaminya berniat melamar wanita tersebut, namun rupanya wanita itu tak mau dilamar.

"Mungkin uangnya kurang banyak kali ya, makannya ditolak," katanya.

Kejadian serupa kembali terjadi, saat itu momen ulang tahun anaknya, ia mengundang mantan suami untuk hadir di pesta ultah anak mereka. Namun mantan suaminya tidak datang lantaran pacar barunya tidak bisa hadir di Surabaya, sementara pria itu ingin hadir di ulang tahun anaknya dengan pacar barunya.     

Belakangan diketahui, pacarnya tersebut tengah berada di Jakarta bersama pria lain. Rupanya mantan suaminya diselingkuhi oleh pacar barunya.

"Dari situ aku percaya karma. Kalau kamu nyakitin seseorang, suatu saat kamu akan balik disakiti oleh orang lain. Mungkin bukan oleh orang yang bersangkutan yang akan menyakiti kamu balik, tapi kamu akan disakiti oleh orang lain," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen di dunia maya(indozone.id)