Roy Suryo Buka Peluang Damai dengan Lucky Alamsyah, Asalkan...

Infomenia.net -  Politisi Roy Suryo berniat melaporkan Lucky Alamsyah ke polisi karena merasa dirugikan. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ...


Infomenia.net - 
Politisi Roy Suryo berniat melaporkan Lucky Alamsyah ke polisi karena merasa dirugikan. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu dituduh oleh sang aktor sudah melakukan tabrak lari dengan mobil.

"Jadi dia malah melebar ke persoalan, sudah ITE. Iya (lapor polisi) si penulis IG (Instagram) tersebut. Barusan saya sudah koordinasi dengan Polda Metro Jaya," kata Roy Suryo kepada Suara.com, Minggu (23/5/2021).

Pakar telematika ini telah berkoordinasi dengan polisi terkait laporan tersebut. Hingga kini, pihak berwajib masih menelusuri kasus tersebut dan berusaha menghubungi Lucky Alamsyah.

"Saya sudah berkoordinasi dengan Polda Metro agar diarahkan kemana. Karena persoalannya bukan sekadar lalu lintas. Tapi fitnah dengan dia memviralkan di sosial media," ucap Roy Suryo memaparkan.

Roy Suryo membuka jalan damai dengan Lucky Alamsyah. Asalkan sang aktor bisa memenuhi persyaratan yang diajukan mantan menteri ini.


"Setidaknya dia mencabut unggahan di Instagram dan meminta maaf. Karena telah memutarbalikkan fakta dan membuat 'cerita' tidak sesuai fakta sebenarnya," ucap Roy Suryo.

Dalam keterangan versi Roy Suryo tabrak mobil itu terjadi karena kendaraan yang dibawa sopirnya diserobot mobil lain.

"Driver saya sen kiri, dia serobot dan ambil kiri. Jadinya kena di ujung bumper," kata Roy Suryo.

Sementara Lucky Alamsyah menyebut Roy Suryo yang menabrak dan malah pergi tanpa minta maaf.

"Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan nunjuk-nunjuk. Arogan dihadapan semua orang," tulis Lucky Alamsyah di Instagram Story.

Selain versi yang berbeda soal insiden tersebut, Roy Suryo juga membantah bersikap arogan di momen tersebut.

"Sama sekali tidak (arogan). Banyak saksi yang melihat dan justru saya ingin menyelesaikan di kantor polisi," ujar Roy Suryo.

"Dia malah nyerocos terus, marah-marah sambil berkata yang tidak benar," imbuh politisi tersebut.(suara.com)