Rekaman CCTV Didapat, Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pembakar Perawat Cantik di Malang

Infomenia.net -  Pihak kepolisian telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembakaran perawat cantik klinik kecantikdan yang terjadi di Malang. Ci...


Infomenia.net - 
Pihak kepolisian telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembakaran perawat cantik klinik kecantikdan yang terjadi di Malang.

Ciri-ciri pelaku diperoleh dari rekaman CCTV yang didapat dari sekitar lokasi kejadian perkara saat Eva Sofiana Wijayanti meregang nyawa ketika tubuhnya melepuh akibat luka bakar.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny K Baralangi menyebutkan rekaman CCTV itu diperoleh dari jarak yang cukup jauh.

"Rekaman CCTV tapi dari kejauhan," kata AKP Donny Bralangi kepada wartawan, Rabu (5/5/2021).
Ia menjelaskan bahwa rekaman CCTV tidak merekam jelas sosok pelaku. Namun dari sini diperoleh ciri-ciri pelaku yang sudah diketahui yakni menggunakan sepeda motor matic, mengenakan jaket, tutupi kepala pakai helm dan mengenakan sepatu.

Oleh karena itu, pihaknya pun menduga kalau pelaku datang dari jauh bukan dari warga sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu diketahui Eva Sofiana mengalami luka bakar yang cukup serius setelah terjadi pembakaran itu. Luka bakar korban mencapai 60 persen.

Untuk saat ini sebanyak 4 orang telah diperiksa sebagai saksi, termasuk suaminya sendiri.

Saat peristiwa itu terjadi, Eva saat itu tengah berada di ruang istrirahat Klinik Bunga Husada tempat ia bekerja, di Desa Arjowilangun, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Seakan sudah tahu seluk-beluk ruangan di klinik itu, pelaku langsung masuk ke ruang istirahat tempat Eva berada.


Dengan sekejap, ia langsung menyiramkan bensin jenis pertalite yang dibawanya dengan botol bekas minuman YouC1000 ke wajah dan tubuh Eva, dan selanjutnya memantik korek api ke tubuh Eva.

Sontak, Eva pun meronta-ronta kepanasan dan sekujur tubuhnya hangus terbakar.


Saat peristiwa itu terjadi, tidak ada orang yang melihat. Api segera dipadamkan oleh para pegawai klinik karena mendengar jeritan memilukan dari Eva.

Eva kemudian dilarikan ke RS Wava Husada dan hingga kini masih dirawat intensif. Kabarnya, tubuh Eva mengalami luka bakar yang cukup parah, terutama di bagian wajah dan badan.

Hingga saat ini, pelaku pembakaran masih diburuh oleh jajaran Polres Malang.(indozone.id)