Ramalan Denny Darko Mengejutkan, Kartu Tarot Umi Pipik Dibongkar

Infomenia.net -  Mengaku dimimpikan anak kecil sebelum Ramadan, Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) akhirnya buka suara terkait rahasia almarhum ...


Infomenia.net - 
Mengaku dimimpikan anak kecil sebelum Ramadan, Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) akhirnya buka suara terkait rahasia almarhum ustaz Jefri Al Buchori. 

Dalam pengakuannya, Umi pipik mengatakan ditarik-tarik oleh seorang anak kecil yang membuat dirinya menjadi kepikiran 

"Saya ditarik-tarik sama anak kecil dan di situ saya kepikiran. Saya kebayang terus beliau ada anak dari yang kedua," ujar Umi Pipik dikutip GenPI.co dalam tayangan YouTube Indosiar, Kamis (20/5) 

Sejak saat itu, Umi pipik pun memutuskan untuk mencari anak dari ustaz Jefri dari pernikahannya kedua. 

Sementara itu, Peramal kartu tarot Denny Darko mencoba menerawang apa yang sebenarnya terjadi dengan sikap Umi Pipik. 

Lewat kartu tarot five of word, Denny Darko menilai tujuan utama Umi Pipik tidak terlepas dari tugas yang selama ini di emban setelah almarhum Uje meninggal dunia. 

Pascameninggalnya Uje, masih banyak hal yang belum terselesaikan termasuk masalah poligami beserta anak-anak dari setiap istri almarhum Uje. 

“Saya lihat sebenarnya apa yang dilakukan Umi Pipik adalah berusaha mungutin banyak hal yang belum terselesaikan saat Uje meninggal,” ungkap Denny Darko, dikutip GenPI.co pada Jumat (28/5). 

Bahkan, hasil ramalan juga menunjukan kalau Umi Pipik berniat mengumpulkan seluruh istri dan anak Uje serta mengungkap poligami yang terjadi di dalam rumah tangganya. 

“Karena otomatis anak ini adalah saudara dari anak Umi Pipik karena masih memiliki ayah yang sama. Ini perlu dipertemukan dan dijelaskan,” tuturnya. 

Kartu berikutnya, Denny Darko menegaskan kalau Umi Pipik tidak berniat mengumbar aib sang suami. 

Karena apabila tujuan Umi Pipik negatif maka ia akan membongkar kasus poligami Uje dari jauh-jauh hari. 

“Yang pasti dia disini tidak berusaha untuk membuka aib,” tutur Denny Darko dari hasil terawangan kartu tarot eight of swords. 

Diketahui, Umi Pipik beberapa minggu ini membuat heboh jagat dunia maya lantaran pengakuannya dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel pada Senin, 26 April 2021. 

Umi Pipik menyebut jika almarhum suaminya Uje sebenarnya berpoligami dengan tiga wanita. 

Pengakuannya langsung disorot lantaran wanita 43 tahun ini baru berani mengatakan setelah sang suami meninggal dunia delapan tahun lalu. (genpi.co)