Pilu! Ratu Rizky Nabila Klarifikasi Tudingan Open BO dari Alfath Fathier Hingga Beber Soal KDRT

Infomenia.net -  Ratu Rizky Nabila tengah jadi sorotan. Lantaran ada video dari Alfath Fathier, mantan suaminya, yang menyebut dirinya selin...


Infomenia.net - 
Ratu Rizky Nabila tengah jadi sorotan. Lantaran ada video dari Alfath Fathier, mantan suaminya, yang menyebut dirinya selingkuh dan open BO saat masih mengandung. Hal itu kemudian diklarifikasi oleh Ratu Rizky.
Dalam sebuah kesempatan, Ratu Rizky Nabila berbincang dengan Maia Estianty untuk video YouTube di channel Maia AlElDul TV. Di sana tampak Ratu Rizky menangis menceritakan soal permasalahan yang membelitnya selama beberapa bulan terakhir ini.

Ibu satu anak itu juga memberikan klarifikasi soal tudingan open BO yang ditujukan kepadanya. Ratu Rizky Nabila menjawab balik dengan bertanya kepada mereka yang memberikan tudingan.


"Aku lagi hamil, kira-kira kalau aku open BO laku nggak bun? Gitu aja sih sebenarnya," kata Ratu Rizky Nabila seraya tertawa.

Dalam obrolan yang sama, Ratu Rizky Nabila juga kembali meyakinkan bahwa Alfath Fathier adalah satu-satunya laki-laki yang pernah berhubungan dengannya selama menikah. Dalam obrolan itu ia sekaligus menyapu tudingan adanya perselingkuhan.

Ratu Rizky Nabila sembari menangis mengingat lagi bagaimana perlakuan Alfath Fathier kepadanya selama menikah. Dia memang sempat menerima KDRT dari mantan suaminya itu.

"Aku selama sepuluh bulan, boleh ditanya satpam apartemen. Bun, majelis hakim itu dengan segala pertimbangan yang ada, mereka melihat isi ATM aku yang sudah dimutasi. Tidak ada uang yang masuk. Bagaimana aku mau selingkuh, bunda? Kalau aku keluar pintu saja aku udah dijambak, terus pernah diseret di Bandung. Pedih ya bun," kisahnya.

Ratu Rizky Nabila juga mengaku trauma pada pernikahan. Hingga akhirnya saat ini dirinya memutuskan untuk fokus merawat dan membesarkan anak semata wayangnya yang kini masih diperjuangkan soal kejelasan statusnya sebagai anak Alfath Fathier.

Menurut Ratu Rizky, hasil tes DNA bukan lantas menjadi bukti bahwa dia bisa menuntut apapun kepada Alfath Fathier. Namun hasil tes itu adalah sebagai pegangan kalau-kalau di masa depan anaknya nanti mempertanyakan siapa ayah kandungnya.(detiknews.com)