Pelaku Pembunuhan Siswi MA di Kudus Ditangkap, Warganet Sebut Pelaku adalah Ayah Korban

Infomenia.net -  Polisi telah berhasil meringkus pelaku pembunuhan siswi madrasah aliyah (MA) berinisial HKN (16) yang ditemukan meninggal d...


Infomenia.net - 
Polisi telah berhasil meringkus pelaku pembunuhan siswi madrasah aliyah (MA) berinisial HKN (16) yang ditemukan meninggal di dapur rumahnya, di Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, awal bulan lalu.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma membenarkan pelaku pembunuhan seorang siswi tersebut telah berhasil ditangkap. Namun dirinya belum menjelaskan secara rinci tentang identitas siapa pelaku, motif, hingga kapan pelaku diringkus.

“Nggeh, Iyess (Iya pelaku pembunuhan ditangkap), ” kata kapolres saat ditanya wartawan melaui pesan singkat di WhatsApp grup, Minggu (23/5/2021).

Polres Kudus rencananya akan menggelar pers rilis di Mapolres Kudus, mengenai kasus ini, Senin (24/5/2021) besok.

Sementara di media sosial juga beredar foto terduga pelaku pembunuhan tersebut. Salah satunya di akun fanspage Facebook Apa Kabar Kudus. Bahkan dalam keterangan foto yang beredar disebutkan jika pelaku adalah ayah korban,

“Setelah hasil forensik, inilah foto plaku pembunuhan anaknya sendiri yang di Kedungdowo, Kaliwungu kemarin.. By : Bang Irin, ” tulis caption foto yang di posting Apa Kabar Kudus.
 
Sontak, warganet yang mengetahuinya langsung menyerbu postingan tersebut dengan sejumlah komentar yang cukup pedas.

“Wes ngalamat mlebu neroko iku (Sudah pasti masuk neraka itu,”” cuit akun Rony Junianto

“Bapak edan orak waras, anake dewe kok tegel di pateni yo yo opo wes lali imane, (Bapak gila tidak waras, anak sendiri kok tega dibunuh, apa sudah lupa iman), ” tulis akun Kenang Abraham.

“Ezt tak duga mesti orang terdekat (Sudah saya duga orang terdekat),” tulis akun Ainur Rohmah

Diberitakan sebelumnya, HKN ditemukan meninggal di dapur rumahnya Rabu, (5/5/2021). Dari hasil autopsi, polisi menemukan sejumlah luka tidak wajar di sebagian titik pada tubuh korbankorban.
 
Yakni berupa luka dari benda tumpul hingga sayatan benda tajam. Sehingga muncul dugaan remaja tersebut meninggal karena dibunuh.(murianews.com)