Pangeran William dan Kate Middleton Kini Jadi Youtuber, Unggah Video Pertama dan Minta Subscribe

Infomenia.net -  Pangeran William dan Kate Middleton mengumumkan pada Rabu, 5 Mei 2021 bahwa mereka kini memiliki akun Youtube resmi, yaitu ...


Infomenia.net - 
Pangeran William dan Kate Middleton mengumumkan pada Rabu, 5 Mei 2021 bahwa mereka kini memiliki akun Youtube resmi, yaitu Youtube.com/The Duke and Duchess of Cambridge. 

Langkah menjadi 'Youtuber' tersebut menjadi tanda bahwa transformasi mereka dalam bermedia sosial sudah hampir lengkap. 

Dilansir PORTAL JEMBER dari Huffpost, Duke and Duchess of Cambridge tersebut kemarin mengunggah video pertama mereka yang berjudul "Welcome to our official Youtube channel" (Selamat datang di akun Youtube resmi kami).         

Pada caption video, William dan Kate mendorong orang-orang untuk subscribe channel mereka dengan menulis "Welcome and subscribe!" (Selamat datang dan tolong subscribe!). 

Selain itu, mereka menyertakan beberapa link playlist video lain yang berhubungan dengan kegiatan keistanaan di caption tersebut, termasuk playlist mengenai mental health dan proyek-proyek Kate di tahun-tahun awalnya sebagai Duchess. 

Mereka juga mencantumkan link ke akun Twitter dan Instagram resmi mereka. 

Video pertama yang mereka unggah berdurasi 25 detik. Video tersebut berisi cuplikan-cuplikan kegiatan pasangan suami istri tersebut. 

Video diawali dengan cuplikan William dan Kate yang sedang berkelakar. Sang Duke menunjuk ke arah kamera dan meminta istrinya untuk berhati-hati dalam berbicara. 

"Ngomong-ngomong, sekarang kau harus berhati-hati mengenai apa pun yang kau katakan karena orang-orang ini (kameramen), mereka merekam semuanya," katanya bercanda. 

Kate kemudian menjawab sambil cekikikan. 

"Aku tahu," kata ibu Pangeran George itu. 

Setelah itu, video beralih ke cuplikan beberapa acara keistanaan sebelum kemudian menampilkan kembali William dan Kate yang sedang berkelakar di kesempatan lain. 

"Kau tidak perlu membunyikan huruf R-mu," kata Kate yang diambil dari blooper sebuah video perayaan St. Patrick's Day beberapa waktu lalu. 

"Tidak, kah?" William balik bertanya, dan Kate menggelengkan kepalanya sambil menjawab, "Tidak." 

Selanjutnya, video kembali menampilkan cuplikan-cuplikan lain yang menampakkan mereka berdua sebelum kemudian berakhir dengan layar hitam pada detik ke-25. 

Hingga saat artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 500.000 kali dan disukai lebih dari 34.000 orang. Akun resmi tersebut juga telah di-subscribe lebih dari 140.000 orang. 

Sejumlah orang berkomentar bahwa mereka tidak menyangka sang Duke and Duchess akan membuat akun Youtube. 

Sebagian besar penonton mengucapkan selamat datang dan berkata bahwa mereka sangat senang karena Pangeran William dan Kate Middleton telah bersedia membuat akun Youtube.(portaljember.pikiran-rakyat.com)