Pacaran 5 Tahun Nikah Hanya 1 Tahun, Suami Selingkuh, Istri Ungkap Sosok Pelakornya

Infomenia.net -   Sebuah video mencuri perhatian di Tiktok usai diunggah oleh akun @erkawnz. Dalam video itu ia menceritakan pengalamannya b...


Infomenia.net - 
Sebuah video mencuri perhatian di Tiktok usai diunggah oleh akun @erkawnz. Dalam video itu ia menceritakan pengalamannya berumah tangga dengan suami. Sebelum menikah, keduanya berpacaran selama 5 tahun. 

Namun rupanya, kelanggengan saat berpacaran tak terjadi saat keduanya menikah. Ujian demi ujian dirasakan oleh pasutri ini, salah satunya saat sang suami kedapatan selingkuh dengan wanita lain. Sementara rumah tangga mereka baru berjalan belum genap 1 tahun.        

Tak hanya selingkuh, suaminya juga diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam videonya ia menunjukkan foto-foto tubuhnya mengalami memar. Suaminya juga memblokir jalur komunikasi di WhatsApp serta akun media sosial. 

Sebelum keduanya resmi bercerai di pengadilan agama, sang suami pergi dari rumah dan memilih bersama pelakornya. Kesal dengan tingkah pelakornya, ia pun membongkar foto-foto serta akun medsos milik pelakor.  

"Tolong ini pak/bu karyawannya ya. Hobinya merusak rumah tangga orang ternyata ya. Luar biasa prestasinya. Tolong diberi penghargaan," sindirnya di medsos.

Tak berhenti sampai di situ, karena kesalnya dengan pelakor, ia kembali menyindir pelakor di medsos dan men-tag akun medsos si pelakor.   

"Bangga ya mba udah tidur sama suami orang. Udah diberi apa aja atau udah dibayar berapa? Jangan-jangan gratisan. Oh iya kan suami ku baru di PHK kemarin, darimana dapat uang kalo mau bayar mbaknya ya. Sudah pasti gratisan ya, haha. Ke toilet aja bayar mba 2.000, ups," katanya menyindir pelakor.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai banyak komentar dari para netizen di dunia maya.(suara.com)


@erkawnz

#sandiwarakahselamaini Terimakasih 2015-2021 🙏🏻 Bismillah membuka lembaran baru

♬ original sound - brigita meliala