Orasi di Depan Kedubes AS, Lieus Sungkharisma Ajak Masyarakat Boikot Produk Negara Pendukung Israel

Infomenia.net -  Aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma menyampaikan orasinya di tengah ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera...


Infomenia.net - 
Aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma menyampaikan orasinya di tengah ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menggeruduk Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/5). 

Mereka datang untuk menyuarakan dukungan kepada Palestina yang saat ini tengah menghadapi gempuran serangan dari militer Israel di Jalur Gaza. 

"Saya bangga dengan PKS. (Partai) Yang lain jangan diem aja. Ini bukan menarik masyarakat untuk dukung mendukung. Ini untuk berikan tekanan," kata Lies di atas mobil komando.  

Ia menegaskan, salah satu cara yang dapat dilakukan bangsa Indonesia untuk melakukan perlawanan dan mendukung Palestina adalah dengan memboikot produk-produk dari negara yang mendukung Israel.  

"Kenapa kita disini? Karena Amerika sombong. Itu ada kamera pasti kita dipantau. Tapi jangan takut," tandas Lieus.(rmoldkijakarta.com)