Momen Irwan Mussry Ngobrol dengan Dhani dan Mulan, Maia Estianty Tak Mau Ikutan

Infomenia.net -  Ahmad Dhani dan Maia Estianty kompak mendukung putra bungsunya, Dul Jaelani dalam debutnya di dunia akting dalam film Dear ...


Infomenia.net - 
Ahmad Dhani dan Maia Estianty kompak mendukung putra bungsunya, Dul Jaelani dalam debutnya di dunia akting dalam film Dear Imamku. Meski hadir terpisah, keduanya dipertemukan di acara tersebut. 

Mulanya, Maia Estianty datang bersama Irwan Mussry. Maia mengaku mendukung putranya itu dalam berakting. 

"Doakan sukses ya Dul, aku bilang 'ini kesempatan pertama kamu silakan ambil saja kesempatan itu'," kata Maia Estianty ditemui di CGV Grand Indonesia, Senin (10/5/2021). 


Tak lama setelah kedatangan Maia Estianty dan Irwan Mussry, pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela datang. Dhani pun memberikan dukungannya ke Dul. 

"Ya alhamdulillah Dul mencoba bakat yang lain di luar musik. Mudah-mudahan rezeki, mudah-mudahan sukses," tutur Ahmad Dhani. 

Tak meladeni awak media berlama-lama, kedua pasangan suami istri tersebut langsung masuk ke area bioskop. Di dalam, Ahmad Dhani tampak menyapa Irwan Mussry. 

Keduanya lantas melakukan tos dengan punggung tangan. Dhani pun merangkul Irwan dan menyapa pengusaha. 

Irwan Mussry tampak menanyakan kedatangan Ahmad Dhani bersama siapa saja. Lantas ia menunjuk Mulan Jameela dan anak keduanya. 

"Ini (anak) yang nomor dua," kata Dhani sambil menunjuk Muhammad Ali. 

"Haloo..," kata Mulan Jameela yang menuntun putranya dan mewakili menyapa. 

Sementara, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bertukar sapa dengan Irwan Mussry, Maia Estianty sibuk ngobrol dengan kenalannya. Ia membelakangi mereka bertiga dan sibuk sendiri. 

Sementara film Dear Imamku dibintangi Dul Jaelani bersama kekasihnya, Tissa Biani. (suara.com)