Masih Berlanjut, Widi Vierra Beberkan Lagi Pelaku Pelecehan Seksual Terhadapnya

Infomenia.net -  Vokalis grup band Vierra, Widi mengaku bahwa dirinya pernah menerima perlakuan yang tidak senonoh oleh oknum berpangkat.  W...


Infomenia.net - 
Vokalis grup band Vierra, Widi mengaku bahwa dirinya pernah menerima perlakuan yang tidak senonoh oleh oknum berpangkat. 

Widi mengakui hal tersebut lewat video yang ia unggah di akun Instagramnya. Melalui unggahan itu, Widi mengatakan jika dirinya belum mau menyebut siapa nama orang yang dimaksud.

Dia kemudian menjelaskan bentuk pelecehan yang diterimanya dari orang itu yaitu berupa kekerasan fisik dan verbal.        

Namun, baru-baru ini ia membeberkan bahwa pelaku pelecehan terhadapnya merupakan seorang pengurus PB yang memegang Lapangan Tembak PB. Perbakin, Jakarta.  

Hal tersebut ia tuliskan lewat unggahan terbaru di Instagram-nya. Dalam unggahan itu dia mengatakan bahwa sebagai wanita, atlit ia merasa terzolimi dengan perlakuan pelecehan yang dilakukan oknum berpangkat tersebut. Ia juga menuliskan bahwa Vierrnia ikut merasakan kezoliman yang dia terima.   

"Sbg perempuan: terzolimi, sbg atlit: terzolimi, sbg ertong: vierrnia ikut terzolimi," tulis unggahan Widi.

"Kols ini pengurus pb. yang megang lapangan tembak pb." lanjut Widi di slide berikutnya.

Sontak saja unggahan Widi tersebut pun ramai dikomentari oleh netizen dna juga seleb tanah air. Dukungan pun ia terima untuk mengungkapkan siapa pelaku dari pelecehan tersebut.

"Kalo bener maju terus dek! if you need anything, just let me know!" dukung Ifan Seventeen.

"Spill aja orangnya biar kena Mental ama netizen wkwkwk ????????" kata akun @deaakf.

"Semangat kak, Vierrania mendukung mu." kata akun @sidikidiw.(indozone.id)