Ini Sosok Aiptu Tomi yang di Incar Pengirim Sate Beracun Sianida

Infomenia.net -  Aiptu Tomi penyidik senior di Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Yogyakarta yang menjadi incaran gadis cantik pengirim sa...


Infomenia.net - 
Aiptu Tomi penyidik senior di Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Yogyakarta yang menjadi incaran gadis cantik pengirim sate berisi racun sianida memilki prestasi dan masih berstatus penyidik hingga saat ini.

Diketahui Aiptu Tomi sudah menangani ratusan kasus kriminal dan sering mendapatkan penghargaan dari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2017 silam sebagai penyidik terbaik. Selain itu, Iptu Tomi merupakan anggota Polresta Yogyakarta terlihat ramah dan sangat baik dilingkungan kepolisian .

Sementara itu kini wanita pengirim sate sianida tersebut akhirnya berhasil ditangkap polisi.Terkuak wanita misterius pengirim sate beracun sianida yang tewaskan anak driver ojol di Bantul ternyata berinisial NA.

Diketahui Pengirim sate sianida ini merupakan warga Majalengka berinial NA (25) warga Majalengka yang brehasil ditangkap pada, Jumat (30/4/2021),” kata Burkan di Mapolres Bantul Senin (3/5/2021).

NA mengaku sakit hati kepada Tomi, pria yang seharusnya menerima sate itu. Sebelumnya, Bandiman menerima orderan secara ofline dari seorang wanita di jalan Gayam, Kota Yogyakarta pada hari Minggu (25/4/2021).Bandiman dan wanita misterius itupun bertransaksi terkait tarif jasanya mengantarkan makanan.

Saat itu, disepakati tarif Rp 25.000 namun perempuan itu membayar ongkos Rp 30.000.Saat itu, dirinya menerima pesan jika makanan itu dari Pak Hamid di Pakualaman untuk paket takjil.

Menggunakan sepeda motornya, Bandiman pun berangkat ke alamat yang dituju.Saya bilang dari Gojek, ini ada paket takjil dari Pak Hamid di Pakualaman.

“Nah, Pak Tomi bilang saya tidak merasa punya teman yang namanya Hamid (asal) Pakualaman. Apalagi sahabat apa saudara tidak punya, lalu saya telepon ibunya (istri Tomi) dan ternyata juga tidak kenal,” ucap Bandiman.

Setelah sampai di rumah sate dimakan oleh keluarganya.Naba dan istrinya mengalami mual dibawa ke RSUD Kota Yogyakarta.Naba tidak bisa tertolong sesaat sesudah ditangani secara medis.(tribunnews.com)