Ini Kronologi Versi Kapolresta Manado: Dugaan Bunuh Diri Pengantin Pria, Loncat Dari Lantai 7 Hotel Peninsula

Infomenia.net -  Dugaan kasus bunuh diri calon pengantin pria bernama Gerald Farlen Suatan di hari pernikahannya, dibenarkan Kapolresta Mana...


Infomenia.net - 
Dugaan kasus bunuh diri calon pengantin pria bernama Gerald Farlen Suatan di hari pernikahannya, dibenarkan Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli. Menurutnya kejadian terjadi pada Jumat (28/5) kemarin, di Hotel Peninsula Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Dibeberkan Kombes Elvianus Laoli, Gerald Farlen Suatan, diduga nekat melompat dari kamar hotel yang berada di lantai 7. “Kejadian sekira pukul 14.00 kemarin, telah terjadi peristiwa diduga bunuh diri lelaki atas nama Gerald Farlen Suatan, dengan melompat dari kamar 710 lantai 7 Hotel Peninsula Manado. Sehingga mengakibatkan lelaki tersebut meninggal dunia,” terang Kombes Elvianus Laoli saat dihubungi semalam.

Diketahui korban, Gerald Farlen Suatan, berusia 30 tahun, sebagai karyawan swasta, dengan alamat Desa Tateli Tiga Jaga I Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa. Menurut keterangan saksi, saat itu tiba-tiba Gerald Farlen Suatan masuk ke dalam kamar dan langsung berlari menuju balkon. “Yang saat bersamaan saksi mendengar suara bunyi keras di pintu, dimana mendengar hal tersebut dan langsung melihat ke balkon. Mendapati korban sudah tidak ada, dimana diduga korban melompat ke luar dari lantai 7,” kata beber Elvianus Laoli.

Lanjut, Kombes Elvianus Laoli, Gerald Farlen Suatan, sempat dibawa ke RS Siloam Manado, namun nyawanya tidak tertolong. “Menurut keterangan dari UGD RS Siloam menerangkan, bahwa saat korban dibawa sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dengan mengalami luka robek dibagian kepala sebelah kiri, luka pada bagian dada dan mengalami patah tulang di bagian bahu kiri,” tandas Kombes Laoli, menambahkan saat dikonfirmasi kemar. “Motif dugaan bunuh diri masih belum diketahui,” pungkasnya.(manapost.id)