Michelle Kuhnle Dipecat Persis Solo, Netizen Salahkan Nadiya Arifta

Infomenia.net -  Michelle Kuhnle akhirnya buka suara terkait kabar dirinya dipecat secara sepihak oleh klub Persis Solo. Michelle menilai pe...


Infomenia.net - 
Michelle Kuhnle akhirnya buka suara terkait kabar dirinya dipecat secara sepihak oleh klub Persis Solo.
Michelle menilai pemecatan dirinya dikarenakan ada dua orang yang iri kepadanya.

"Pada hari Jumat (21/5), saya dipanggil oleh ibu Galih Padhu Prasasti, HRD Persis Solo dan disampaikan mulai hari Jumat tersebut saya diberhentikan secara lisan dan sepihak. Alasan PHK adalah atas rekomendasi saudara Bryan Barcelona atau lebih saya kenal dengan dengan nama saudara Bona, sebagai media officer Persis Solo," beber Michelle Kuhnle dalam video yang diunggahnya di Instagram pribadi miliknya.

"Tidak menyukai kinerja saya sebagai publik relation karena tidak merasa klik dengan saya," sambungnya.

Secara tegas Michelle mengatakan bahwa sebagai orang Solo ia berkomitmen penuh untuk Persis Solo. Ia pun juga telah menyelesaikan kewajibannya sebagai publik relation dengan baik.

"Saya sudah melakukan tugas saya menyusun media report dan tugas-tugas lain sebagaimana mestinya,".

Michelle pun menilai pemecatan dirinya dikarenakan adanya masalah pribadi yang tentunya hal tersebut dapat berdampak buruk terhadap Persis Solo dan juga dirinya secara pribadi.

"Saya dapat menyimpulkan dasar PHK bukan karena kinerja atau profesionalisme saya. yang sangat membahayakan baik bagi Persis maupun bagi saya secara pribadi," tutur wanita yang sempat dijodoh-jodohkan netizen dengan Kaesang tersebut.

"Masalah yang saya hadapi adalah dengan kedua saudara, saudari yang dengan sengaja dan terang-terangan telah menjatuhkan dan memalukan nama baik Persis dan nama baik saya secara pribadi," lanjutnya.


Netizen Sindir Nadya Arifta Takut Kalah Saing

Bryan Barcelona mengatakan bahwa alasan pemecatan Michelle Kuhnle lantaran kinerjanya yang tidak baik.

Michele Kuhnle pun yakin apa yang dituduhkan kepadanya sebagai alasan untuk memecat dirinya tak dapat dibuktikan oleh Bryan Barcelona.

"Bahkan saudara Bona dengan berani melalui berita Persis Solo, kemarin Selasa (25/5), menyatakan bahwa PHK berdasarkan kinerja yang dipantau divisi saudara Bona dan manajemen lainnya. Hal tersebut saya yakini tidak bisa dibuktikan oleh saudara Bona,"

Netizen sempat curiga kalau sosok yang membuat Michelle dipecat itu justru tak lain adalah Nadya Arifta, sosok wanita yang dirumorkan sebagai calon istri dari Kaesang.

Netter menduga Nadyainsecure alias takut kalah dari Michelle.

"Dia nya gak PD makanya curigaan terus. Hidup gak tentram kan bude," komentar @aryanceparera.

"Se ampuh dan sedahyat itu kah ilmu magic nya mbokdelita.. Hasil nikung jadi hatinya curigaan takut di tikung," imbuh @joychristin.

Sekedar informasi, nama Michelle Kuhnle pertama kali jadi sorotan lantaran kedekatannya dengan putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Kebersamaan Michelle Kuhnle dan Kaesang Pangarep langsung mencuri perhatian. Bahkan Michelle langsung mendapat restu netizen untuk menjadi pacar putra Presiden Joko Widodo itu.

Bahkan Michelle Kuhnle ditunjuk langsung oleh Kaesang Pangarep untuk menjadi Publik Relation (PR) Persis Solo. Penunjukkan itu membuat keduanya semakin dekat. Bahkan Michelle mengaku sangat bahagia ditunjuk oleh putra orang nomor satu di Indonesia itu sebagai PR.(insertlive.com)