Hilang di Taman Bermain, Bocah 2 Tahun di Batam Tak Kunjung Ditemukan

Infomenia.net -  Seorang bocah berusia dua tahun tujuh bulan yang hilang di taman bermain Cipta Grand City, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (...


Infomenia.net - 
Seorang bocah berusia dua tahun tujuh bulan yang hilang di taman bermain Cipta Grand City, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau (16/5/2021) tak kunjung ditemukan.

"Sudah terhitung 2x24 jam, Rasyid hilang dan belum ditemukan," ujar Febriana, kakak dari Rasyid, Selasa (18/5/2021).

Febriana mengatakan, hingga saat ini ibunya masih menunggu kedatangan Rasyid, di lokasi hilangnya Rasyid di taman bermain tersebut.

"Ibu saya masih menunggu di tempat kehilangan Rasyid," katanya. Febriana mengaku sedih membayangkan apa yang sedang terjadi dan dilakukan Rasyid saat ini.

"Sudah makan apa belum dan bagaimana kondisinya," ujar Febriana.

Febriana berharap ada balasan kalau Rasyid saat ini baik-baik saja. Febriana pun berharap doa dan berharap Rasyid ditemukan secepatnya.

Rasyid itu diperkirakan hilang pada pukul 19.30 WIB. Sang ibu, Nurbaiyah mengatakan, sebelum hilang, Rasyid sedang bersama pasangan suami istri, anak saudara dari ibu korban.

"Kemudian terpisah sebelum dinyatakan hilang," ujar Nurbaniyah, Senin (17/5/2021).

Ia sudah mencoba menghubungi pihak keamanan setempat, namun belum dapat membuat laporan dikarenakan belum 1x24 jam.

Adapun ciri-ciri anak tersebut berkulit putih, alis tipis, ada bekas jahitan di bibir kiri, dan hidung sedikit tidak simetris sebelah kiri.

Kemudian, saat hilang korban terakhir kali mengenakan kaus berwarna hitam bertuliskan Rasyid.

Jika menemukannya, diharapkan untuk dapat mengantar ke alamat korban yaitu Kampung Jawa no 18 RT 008 RW 026, kelurahan Buliang, Kecamatan Batuatu, atau dapat menghubungi ke nomor 0819-9953-0272.(kumparan.com)