Gegara Pose Seksual, Konten YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tuai Kontroversi

Infomenia.net -  Video konten YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbaru menuai banyak kontroversi dari warganet.   Bahkan, konten...


Infomenia.net - 
Video konten YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbaru menuai banyak kontroversi dari warganet.  

Bahkan, konten YouTube Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu ramai diperbincangkan di Twitter dan dianggap bukan sebagai konsumsi publik. 

Hal ini bermula dari thumbnail (gambar kecil pada video) dan judul unggahan terbaru di YouTue Atta Halilintar yang berbau dewasa. 

Walhasil, thumbnail dan judul sudah direvisi setelah dilaporkan sebagai konten seksual oleh pengguna YouTube. 

Seperti yang diketahui, jejak digital itu kejam.

Bermodalkan tangkapan layar dari ponsel ataupun komputer saja, unggahan ke media sosial akan tertangkap untuk selamanya. 

Terlebih untuk soal privasi yang tak patut jadi konsumsi publik atau ditiru orang yang belum cukup umur. 

YouTuber Atta Halilintar tak masuk pengecualian. 

Pada Selasa (4/5/2021) petang, Atta Halilintar bersama istrinya, Aurel Hermansyah mengunggah vlog terbaru. 

Video itu berisi aktivitas mereka berdua melakukan yoga guna melancarkan kehamilan. 

Didamping instruksi bernama Fajar Putra Sulaeman yang lebih dikenal sebagai Penyogastar, mereka beryoga khusus suami-istri. 

Namun yang lebih menghebohkan di media sosial bukan isi videonya. 

Melainkan thumbnail yang terlalu clickbait dan terlalu menjurus terhadap hal berbau dewasa. 

Beredar luas di Twitter, thumbnail dan judul video awal yang memancing keriuhan. 

Seperti pada cuitan @tubirfess pada Selasa malam, melampirkan foto tangkapan layar thumbnail dan judul video versi asli.

Unggahan vlog Atta Halilintar awalnya berbunyi: Posisi ATTA AUREL Biar HAMIL. 

Thumbnail-nya makin menjadi-jadi, ada posisi hubungan suami-istri yang tidak cocok untuk konsumsi di bawah umur dewasa. 

Padahal cuplikan thumbnail itu diambil saat Aurel Hermansyah beryoga bersama dengan Atta Halilintar. 

Kemudian Aurel Hermansyah jatuh ke badan Atta Halilintar ketika sedang diangkat dengan kaki Atta hingga mendarat bak posisi menunggang kuda. 

Terlebih, penggemar Atta Halilintar lebih banyak didominasi oleh anak muda yang baru melek media sosial dan gawai (gadget). 

Sontak saja, dua akun anonim Twitter mengunggah tangkapan layar thumbnail ini dengan nada cibiran. 

"Pentingkah?" tulis @tubirfess. 

"Wow tau sendiri kan, sebagian besar fans atta sm aurel tuh anak di bawah umur...," tulis @AREAJULID. 

"Kemarin udah mulai respect sama dia karna bantu bapak2 yg butuh kerjaan itu dijadiin supir sama dia. 

Eh sifat aneh nya malah makin jadi. 

Bener ya manusia itu punya sifat buruk dan baik. 

Tapi dia nih kayanya banyakan sifat buruk dan aneh nya deh," tulis @itsmeism pada kolom komentar @AREAJULID. 

"gue tuh bingung ya, mksdnya gue aja yg org biasa sekedar mau posting sesuatu semisal di IG 

gue mikir panjang takut cringe dan bkl bikin org mikir hah apasih? 

lah ini segininya bgt ya nyari views dan duit? 

mksdnya apa lo ga canggung dan malu ya klo keluarga lo liat?," tanggap @bwodoamat. 

Sampai ada seorang warganet melaporkan konten Atta itu sebagai konten seksual. 

"Kalo ketemu yg kek gini, cuekin aja. 

Dengan ngebawa konten dia ke fess, sama aja dengan ngasi dia traffict, nge promote content dia secara gratis, 

yg nantinya bikin dia dapet duit dan bakal bikin konten sampah yg lain kedepannya," ujar @youichi09_ di kolom komentar @tubirfess. 

"Iya tau kok kalian berdua orang terkenal tapi masa gak bisa bedakan sesuatu yg privasi sama mana yang boleh dikonsumsi publik?," kritik @bapmokjaaa. 

"Pernikahan nya sampe dihadiri org nomor 1 negeri tp konten nya begini. 

Mikir gak kalo pengikutnya gak semua cukup umur? Gak iri cuma ini cringe," ungkap @clairthemoon. 

"Heh apa gak malu? Ya walopun (mungkin) isi kontennya klikbait ttp aja ih itu thumbnailnya geleuh," kecam @Cobalagi3kali. 

Akhirnya, thumbnail dan judul sudah direvisi jadi berbunyi: Menuju ATTA AUREL punya BABY.(suryamalang.com)