Foto USG Rahim Aurel Hermansyah Dijadikan Bahan Endorse, Netizen Kecam Atta Halilintar

Infomenia.net - S empat mengalami pendarahan dan kontraksi sebelum akhirnya janin berusia 5 minggu di dalam rahimnya luruh bertepatan dengan...


Infomenia.net - S
empat mengalami pendarahan dan kontraksi sebelum akhirnya janin berusia 5 minggu di dalam rahimnya luruh bertepatan dengan momen lebaran. Kesedihan tentu amat dirasakan oleh artis 22 tahun itu, mengingat dirinya sangat ingin segera memiliki momongan.

Tapi suami Aurel Hermansyah, , sempat membuat netizen geram gara-gara unggahannya di akun Instagram. Pasalnya, Atta sempat mengunggah foto USG kandungan Aurel yang sudah tak ada janin di dalamnya lalu disambungkan dengan keterangan yang merujuk pada promosi sebuah produk untuk memperlancar program kehamilan.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, Sampai Jumpa di Surga nak. Trimakasih semua doa dan support nya," tulis Atta pada unggahannya dengan foto USG kandungan Aurel usai keguguran belum lama ini.

"Bismillah, aku mau terus berjuang Program hamil bareng @kurmamuda_id Dr awal aku sering konsumsi zuriat dan saffron Harga nya hanya 95.000 untuk konsumsi 1 bulan Paket PROMIL NYA TOPCER," sambungnya.

Unggahan Atta tersebut membuat netizen geram dan mengutuk perilakunya. Bahkan Twitter sempat menjadikan Aurel sebagai trending topik sehari setelah kabar duka itu dibeberkan kepada publik.

Netizen mengaku kasihan pada Aurel yang pasti tertekan lantaran kerap dijadikan oleh suaminya. Terlebih, sejak awal keduanya menikah, Atta tak pernah berhenti membahas soal isu ranjang dirinya dengan sang istri.

"Pas nika, dikontenin. Setelah nikah aurel diburu buru buat punya baby, dikontenin. Aurel keguguran sedih banget sempet bedrest juga, dannnn dikontenin lagi. Atta pls kalo lu baca, nurani lu udah ketutup duit apa gimana? Nyari uang engga gitu banget kok sumpah deh," tulis akun Twitter @lolilovitaa.

"Gue sedih liat aurel keguguran jujur, tpi kenapa harus dijadiin konten anjir, atta keterlaluan bgt ga sih, harusnya kan aurel bedrest total, kalo emg mau bikin konten knp ga attanya aja, knp harus sama aurelnya anjir, gaabis pikir sm atta," tulis akun @kaosuppasra.

"2beer! udah reproduksi istrinya dijadiin konten mulu sempet2 nya nih musibah dikontenin. Gatau apaan isi otaknya ni orang," tulis @tubirfess. (sindonews.com)