Fadil Jaidi Buka Usaha Resto Burger, Chef Juna Beri Komentar Menohok, Pertanyakan Soal Royalti

Infomenia.net -  Deddy Corbuzier baru-baru ini mengundang Youtuber sekaligus selebgram Fadil Jaidi.  Fadil Jaidi diundang untuk menjelaskan ...


Infomenia.net - 
Deddy Corbuzier baru-baru ini mengundang Youtuber sekaligus selebgram Fadil Jaidi. 

Fadil Jaidi diundang untuk menjelaskan permasalahannya dengan Chef Arnold. 

Sebelumnya, Chef Arnold membuat konten Youtube bersama Tretan Muslim dan Coki Pardede yang ramai diperbincangkan karena mengkritik burger yang dijual oleh Fadil Jaidi. 

Dilansir PORTAL JEMBER, dalam podcast Deddy Corbuzier yang dibagikan Sabtu, 22 Mei 2021, Fadil menyebutkan kesalahpahaman ini bermula saat Chef Arnold tidak menjelaskan bahwa review burger miliknya berbentuk roasting.        

Kendati begitu, Fadil Jaidi dan Chef Arnold telah meluruskan kesalahpahaman tersebut. 

Namun dalam cuplikan podcast yang diunggah Deddy Corbuzier dalam akun Instagramnya justru menuliskan keterangan yang mengadu domba. 

Meski hanya candaan, unggahan mantan suami Kalina Oktarani itu langsung menuai respon langsung dari Chef Arnold hingga Chef Juna. 

Tangkap layar unggahan Deddy Corbuzier saat Fadil Jaidi menjadi bintang tamu dalam podcast miliknya. 

"MANA NIH @arnoldpo @renattamoeloek @junarorimpandeyofficial @cokipardede666 @tretanmuslim," tulis Deddy Corbuzier.  

"Podcast pengaduan domba. NOW #CLOSETHEDOOR Yuk tonton sebelum mereka sadar. @fadiljaidi," lanjutnya. 

Namun Chef Juna meninggalkan komentar, yang mendadak dirinya menagih royalti dari pria kelahiran 17 Oktober 1994 tersebut. 

Sebelumnya dalam podcast Deddy Corbuzier Fadil Jaidi memang menjelaskan bahwa dirinya belajar dari Chef Juna sebelum membuka bisnis burgernya. 

"Ada apa panggil-panggil ? Apa perlu ditonton ini si anak kecil satu ini? Ngomong apa lagi dia?" tantang Chef Juna. 

"Royalti burger aja belom lunas," sambung pria kelahiran Bali itu. 

"Ya Allah chef Juna,kenapa dunia ini sekarang bercandanya bikin kena mental semua?" komentar Fadil Jaidi dalam unggahan Instagram Deddy Corbuzier tanpa menandai akun Chef Juna. 

Tak hanya Fadil dan Chef Juna, Chef Arnold pun terlihat menantang Deddy. "Dah sini kita adu panco di tempat anda yuk," sindir juri Master Chef Indonesia tersebut.(pikiran-rakyat.com)