Dpt Email Krn Dianggap Tdk Peduli Palestina, Deddy Corbuzier: Aduh Gue Kesel Banget!

Infomenia.net -  Deddy Corbuzier saat ini menjadi YouTuber sukses menyuguhkan content-content berkelas di kanal YouTubenya, dituduh tak pedu...


Infomenia.net - 
Deddy Corbuzier saat ini menjadi YouTuber sukses menyuguhkan content-content berkelas di kanal YouTubenya, dituduh tak peduli Palestina.

Tak disanksikan lagi, Deddy Corbuzier selalu mengundang narasumber ke podcast YouTubenya dari kalangan manapun.

Baik itu dari kalangan politik, artis, pengusaha, Deddy Corbuzier selalu menghadirkan content menarik sesuai dengan ciri khasnya.

Tak pelak, viewers di kanal YouTube Deddy Corbuzier selalu mencapai jutaan sekali ditayangkan.

Kali ini, Deddy Corbuzier mengundang seorang selabgram sekaligus YouTuber yaitu Fadil Jaidi.

Nama Fadil Jaidi sudah tidak asing lagi di telinga publik karena ia juga selalu menyajikan content menarik bersama ayahnya yang biasa dipanggil Pak Muh.

Di dalam podcast YouTubenya itu, Deddy Corbuzier dan Fadil Jaidi sedikit membahas tentang isu konflik antara Israel-Palestina.

Menurut Deddy Corbuzier, konflik antara Israel dan Palestina itu tidak semudah yang dipikirkan orang-orang.

Dirinya setuju jika konflik tersebut bermula dari Israel yang terlebih dahulu menyerang Palestina, tetapi pokok permasalahannya ialah dari sisi kemanuasiannya.

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa konflik Israel-Palestina itu tidak berkaitan tentang masalah agama, melainkan masalah tentang manusianya.

"Harusnya kita bicara tentang kemanusiaannya, bukan tentang agama," ucapnya seperti dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier yang di unggah pada Minggu, 23 Mei 2021.

Menanggapi hal itu, Deddy Corbuzier sempat kesal karena mendapat email dari orang yang tidak disebutkan namanya.

Email yang ditujukan padanya berisikan permohonan sumbangan dana untuk bantuan kemanusiaan terhadap Palestina.

"Kemarin gue dapat email, aduh gue kesel banget dapat email," ujar Deddy Corbuzier kesal.

Yang membuat Deddy kesal dari email itu karena ancaman yang bertuliskan 'jika anda netral dan tidak menyumbang itu artinya anda berada di sisi penindas'.

Hal itu membuat Deddy Corbuzier berpikir dua kali untuk menyumbang.

"Yang tadinya mau menyumbang enggak jadi loh," katanya.

Adapun Deddy Corbuzier tidak menyalahkan semua pihak terkait isi tulisan email yang ditujukan kepadanya, namun hanya menyayangkan ulah oknum yang tak bertanggung jawab itu.(tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)