Dituding Cari Perhatian Atta Halilintar, Liza Aditya Peringatkan Ini Hingga Bikin Haters Minta Maaf

Infomenia.net -  Belum lama ini Liza Aditya dituding oleh seorang netizen bahwa dirinya kerap suka mencari perhatian Atta Halilintar. Tak ay...


Infomenia.net - 
Belum lama ini Liza Aditya dituding oleh seorang netizen bahwa dirinya kerap suka mencari perhatian Atta Halilintar. Tak ayal, tudingan tersebut pun membuat Liza kesal.  

Bahkan saking kesalnya, Liza nyaris memperkarakan salah satu akun yang telah mengirimkan pesan lewat DM di Instagram. Yang mana DM tersebut berisikan tudingan kalau Liza sampai saat ini masih terus pansos hingga sulit melupakan Atta.  

Netizen itu juga membandingkan Liza dengan Aurel Hermansyah yang kini telah menjadi istrinya Atta. Namun ternyata Liza telah memberikan peringatan hingga netizen tersebut akhirnya menyampaikan permintaan maaf padanya.  

“Ini pelajaran ya! Asal anda semua tau, selama ini saya enggak mau jawab satu pun komen jelek kalian! Apa perlu saya bela diri? Klarifikasi? Enggak perlu, karena bukan kepentingan publik dan yang kalian bahas sudah nikah, sudah bahagia. Saya pun punya hidup sendiri,” tegasnya.       

Liza juga memaparkan bagaimana sejak dulu ia selalu menepis soal kabar hubungan dekat dengan Atta. “Selalu saya bantah dan dia bantah. Dengan kalimat yang sama antara saya dengan dia, bahwa kami teman baik. Orang-orang sekitar kami juga tahu kami teman baik, saya bantu dia bernyanyi dia bantu saya promo lagu. Pertemanan sehat sekali!” jelasnya.  

Lantas gara-gara tuduhan tersebut, Liza mengaku hubungan dirinya dan Atta jadi renggang. “Kalian tau, karena tuduhan kalian, justru membuat kami (dirinya dan Atta) berjarak karena menghindari isu negatif yang kalian ciptakan sendiri!” terangnya.  

Dan kini Liza mengaku memaafkan netizen yang membuat tudingan tersebut karena ini bulan Ramadan. Ia pun berharap agar kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk lainnya.  

“Kamu @haffiatinra, beruntung Ramadan saya enggak mau juga ribut-ribut. Tapi kamu dengan jelas menulis nama dan mengarang cerita yang kamu bahkan tidak tahu,” bebernya. “Kalau saya bahas nanti kalian bilang pnsos. Enggak saya bahas selama ini komen kalian semua enggak ada dasar nya! Kali ini saya maafkan dan semoga jadi pelajaran.” (wowkeren.com)