Diduga Ada yang Janggal dengan Kondisi Mayatnya, Benarkah Aisyah Korban Pesugihan?

Infomenia.net -   Kasus kematian bocah perempuan bernama Aisyah di Temanggung, menggegerkan publik beberapa waktu belakangan.   Penemuan may...


Infomenia.net -
 
Kasus kematian bocah perempuan bernama Aisyah di Temanggung, menggegerkan publik beberapa waktu belakangan.  

Penemuan mayat Aisyah yang hanya tinggal kerangka dan kulit seperti mumi menyisakan banyak tanya. Sampai-sampai muncul spekulasi di jagat maya bahwa bocah malang tersebut merupakan korban pesugihan.       

Spekulasi itu muncul lantaran mayat Aisyah tak langsung dikuburkan setelah meninggal dunia. Tetapi malah disimpan selama 4 bulan oleh kedua orangtuanya di kediaman mereka di Dusun Paponan, Desa Bejen, Temanggung. 

Menurut informasi, mayat Aisyah juga disebut tidak bau. Jasadnya mengering seperti diformalin.     

Melihat kehebohan soal kasus ini di jagat maya, paranormal Mbah Mijan pun ikut berkomentar. Ia menjawab pertanyaan salah satu netizen yang cuirga Aisyah menjadi korban pesugihan. 

"Masih Mbah dalami, beberapa keanehan di antaranya, jenazah tak berbau, mengering seperti sengaja diformalin, sepertinya tak mungkin suami istri sebodoh itu dengan alasan 'akan bangun lagi'," kata Mbah Mijan di akun Twitternya, dikutip Rabu, 19 Mei 2021.     

Sebelumnya, penemuan jasad Aisyah yang tinggal kerangka dan kulit seperti mumi membuat geger warga. Disebutkan, bocah yang masih berusia 7 tahun itu cukup nakal. 

Dengan alasan itu, kedua orangtua Aisyah, Marsidi dan Suwarthinah mengobati Aisyah dengan bantuan dua "dukun palsu" lewat cara merukiah dan merendam bocah malang itu di dalam bak hingga tewas. (reqnews.com)