Diajak Kibarkan Bendera Tauhid Usai Jadi Mualaf, Marcell Beri Jawaban Menohok!

Infomenia.net -  Penyanyi, Marcell diajak netizen untuk mengibarkan bendera Tauhid usai kabar dirinya berpindah keyakinan dan memeluk agama ...


Infomenia.net - 
Penyanyi, Marcell diajak netizen untuk mengibarkan bendera Tauhid usai kabar dirinya berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam atau menjadi Mualaf beredar di publik.

Sontak kabar Marcell menjadi mualaf tersebut menuai simpatik dari warganet. Salah satu netizen, Umar Hasibuan Al Chelsea mengucapkan selamat merayakan Lebaran pertama untuk Marcell sebagai mualaf.

“Buat saudara kami sesama Muslim MarcellSiahaan selamat merayakan lebaran pertamanya sebagai Mualaf,” tulis Umar Hasibuan.

Ia pun turut mendoakan penyanyi solo pria itu agar istiqomah memeluk agama Islam.

“Semoga Allah meneguhkan hatimu untuk tetap istiqomah memeluk Agama Islam. Kullu Aamiin wa Antum Bikhoir. Ahlan wa sahlan,” ucapnya.

Positingan netizen itu menuai tanggapan dari warganet lainnya, Sangsenja2022. Ia mengajak Marcell untuk mengibarkan bendera Tauhid ke seluruh penjuru dunia.

“Welcome brother! Mari kibarkan bendera tauhid ke seluruh penjuru dunia,” ajaknya ke Marcell.

Menanggapi ajakan tersebut, Marcell lewat cuitannya di Twitter pada Rabu 19 Mei 2021 menolak ajakan itu.

“Enggak. Makasih,” jawab Marcell Siahaan.

Tak hanya Marcell, ajakan netizen tersebut juga ikut ditanggapi warganet lainnya yakni Dolan_Wae.

“Bhuahahaha, lagian gabut amat kibarin bendera tauhid ke seluruh penjuru dunia, sapa yang mau ongkosin,” ujarnya.(terkini.id)