Detik-detik Ayah Aniaya Anak di Serpong Diciduk, Ibunda di LN Minta Tolong Via FB

Infomenia.net -  Polisi berhasil mengevakuasi anak perempuan berusia 5 tahun yang dianiaya ayahnya di Serpong, Tangerang Selatan. Kasus ini ...


Infomenia.net - 
Polisi berhasil mengevakuasi anak perempuan berusia 5 tahun yang dianiaya ayahnya di Serpong, Tangerang Selatan. Kasus ini terungkap setelah ibundanya meminta bantuan via akun Facebook.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, posisi ibunda sedang berada di luar negeri ketika putrinya dianiaya. Ibunda korban bekerja sebagai TKW di Malaysia.

"Ibunya di Malaysia, bekerja di sana sudah dua tahun," kata Iman kepada wartawan di Polres Tangsel, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (20/5/2021).

Hal senada, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra mengatakan ibunda korban sedang di Malaysia ketika anaknya dianiaya pelaku. Pelaku mengirimkan video itu ke ibunda korban.

"Dia buat video penganiayaan itu, lalu dikirimkan ke ibunya," kata Angga.

Sang ibu lalu meminta bantuan melalui Facebook. Ibunda membagikan video penganiayaan pelaku terhadap anaknya itu hingga akhirnya viral di linimasa.

"Iya itu akun Facebook ibunya," kata Angga.

Dalam akun Facebook itu, ibunda meminta bantuan. Dalam posting-an di Facebook, sang ibunda menyertakan beberapa potongan video anaknya tengah dianiaya.(detiknews.com)