Bela Palestina, Wanita Ini Ngaku Siap Hancurkan Rumah Tangga Tentara Israel

Infomenia.net -  Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita cantik menyampaikan niat untuk membela Palestina viral di media sosial...


Infomenia.net - 
Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita cantik menyampaikan niat untuk membela Palestina viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @inggridqueen_, Rabu (19/5/2021) tampak seorang wanita muda sedang tersenyum ke arah kamera.

Wanita tersebut tampak tak mengatakan apa-apa, namun dalam keterangan video yang diunggah, ia menyampaikan niat untuk berangkat ke Israel.

Ia menunjukkan dukungan pada Palestina dengan menuliskan tagar #palestina_indonesia di video yang diunggahnya. Ia juga mengaku siap untuk menghancurkan rumah tangga tentara Israel.

"Saya dan pelak*r Indonesia siap dikirim ke Israel, untuk menghancurkan rumah tangga tentara Israel," tulis wanita tersebut.

Wanita mengaku siap dikirim ke Israel (tiktok.com/@inggridqueen_)
Para warganet yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka mendukung niat wanita tersebut untuk berangkat ke Israel. 

Ada pula warganet yang justru bingung dalam menilai pernyataan wanita itu, mereka sulit menentukan apakah tindakan itu baik atau buruk.

"Malaikat bingung mau mencatat ini sebagai amal baik atau amal buruk," tulis warganet dengan akun Emil.

"Mungkin cewek Israel lebih cantik, tapi pelet Indonesia lebih menarik, tarik sissstttt!!!" tulis warganet lain dengan akun riins_beautycare.

"Oke-oke, kali ini saya mendukungmu mbak," tulis warganet dengan akun Sagitarius gurl.

"Baru kali ini saya dukung yang beginian," tulis warganet lain dengan akun Susilo Ilo.

"Saya mau tanya mbak, masalahnya orang Israel mau nggak sama mbak?" tulis warganet dengan akun dona94.(suara.com)

Video selengkapnya dapat dilihat disini

@inggridqueen_

😁😁 #palestina_indonesia #fyp

♬ Lanjut - Batrisyah97