Aurel Hermansyah Keguguran Dijadikan Web Series, Atta Halilintar Kena Semprot Netizen: Nyari Uang Gak Gitu Banget Kok

Infomenia.net -  Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang saat ini masih berduka karena baru saja kehilangan calon anak pertama mereka. N...


Infomenia.net - 
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang saat ini masih berduka karena baru saja kehilangan calon anak pertama mereka. Namun, di tengah momen keguguran Aurel ini, warganet ramai menghujat sikap Atta. 

Hal ini terjadi lantaran momen sedih Aurel keguguran ini malah dijadikan konten YouTube bahkan dijadikan web series di aplikasi nonton streaming MAXstream. 

Seperti yang diketahui tak lama setelah berita keguguran putri Anang Hermansyah itu diumumkan, web series berjudul Kami Ikhlas yang bercerita akan kejadian ini dirilis di aplikasi tersebut.  

Kabar akan web series tersebut pun kini viral di Twitter. Warganet yang melihat hal ini memberikan pendapat mereka bahwa sikap Atta sangat tidak baik dan seolah mengeksploitasi sendiri sang istri. Warganet ramai menanyakan apa tujuan Atta yang sebenarnya hingga tega membuat konten tersebut. 

"Gak habis pikir gua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah keguguran anaknya tapi dijadiin konten maksudnya apa coba?? Demi cuankah?," kata salah satu akun. 

"Pas nikah dikontenin. Setelah niikah aurel diburu buru buat punya baby dikontenin. Aurel keguguran sedih banget sempet bedrest juga, dann dikontenin lagi. Atta pls nurani lu ketutup duit apa giman? Nyari uang engga gitu banget kok sumpah deh," ujar yang lainnya.  

"Ga habis pikir aurel atta abis kena musibah tp malah dijadiin series," sambung yang lainnya. 

"Emang atta gledek ini gila ya? Dijadiin series dong," ucap yang lainnya.(era.id)