Warganet Balas Sindiran Tompi ke Jokowi dan Prabowo

Infomenia.net -  Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di pernikahan Atta Halilintar menjadi perbincangan m...


Infomenia.net - 
Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di pernikahan Atta Halilintar menjadi perbincangan masyarakat di media sosial. 

Tidak sekedar menjadi tamu undangan, Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo jadi saksi nikah Atta-Aurel. 

Komentar positif dan negatif pun menghiasi di berbagai media sosial. Tidak hanya masyarakat umum, kalangan selebritas pun juga menyoroti kehadiran Jokowi dan Prabowo. 

Penyanyi dan juga berstatus dokter, Tompi juga turut nyinyir di media sosial twitter. Ia menuliskan "Kankah terjadi, Negara minta maaf krn nyuruh presidennya ama menhan nya jadi saksi ahli nikah rakyat influencer." 

Cuitan Tompi pun langsung direspon warganet. Ada yang mendukung, ada juga yang menyanyangkan nyinyran dr Tompi. 

Seperti Rochni Urip Widodo atau @rochniuw. Menurutnya pernikahan yang dihadiri pejabat negara sah-sah saja. Bahkan menurutnya, dengan mengundang Presiden dan Menteri menjadi kebahagiaan tersendiri. 

"Menurut saya Pak Tomp, doa Orang Tua selalu ingin anaknya bahagia, mungkin dengan menyandingkan pernikahan dengan petinggi negara yang pernah berseteru dan kini menjadi satu saling berkerjasama, mengandung harapan orangtua akan kedamaian rumah tangga anaknya," tulisnya. 

Senada dengan akun @AnnyDjatiW. Menurutnya, masyarakat harusnya berfikir positif, karena acara pernikahan tersebut pasti sudah sesuai protokol kesehatan yang ketat. 

"Kenapa harus diliat dari sisi negatif. Saya rasa ga ada masalah presiden menghadiri pernikahan siapapun apalagi yg menikah adalah rakyat Indonesia juga. Dan pasti udah ada sistem protokolnya. Belajarlah melihat dari sisi positif dan pikiran positif," tulisnya. 

"Saat jadi saksi nikah atas nama pribadi lah dok... Gak terlalu dibesar2kan," tulis akun @lusyuli01 

"Poinnya sepakat bang, saya sangat kecewa presiden menghadiri acara pribadi seperti ini, percuma selama ini didesa2 dilarang menggelar resepsi," tulis @budi_www87.(suara.com)