Wanita Cantik Diperas Mantan Pacar, Setor Rp 2 Juta Per Bulan Selama 4 Tahun, Korban Takut Diancam

Infomenia.net -  Seorang wanita cantik ini diperas mantan pacar  Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, wanita cantik ini harus setor kepada ma...


Infomenia.net - 
Seorang wanita cantik ini diperas mantan pacar 

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, wanita cantik ini harus setor kepada mantan pacarnya Rp 2 juta/bulan selama empat tahun. 

Syamsi Fuad (29) mengancam akan menyebar foto dan video syur kepada teman dan media sosial. 

Rupanya siasat licik tersangka itu dilaporkan pihak keluarga karena merasa tertekan. 

Syamsi Fuad akhirnya dilaporkan ke Polda Kepri atas tuduhan pemeriksaan.

Tak berselang lama, kasus tersebut ditangani Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimun) Polda Kepri. 

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP Dhani Chatra Nugraha, menjelaskan motif tersangka menyebarkan dan memeras korban karena menolak diputus oleh sang kekasih. 

"Pelaku mengancam korban dengan menyebar foto dan video serta meminta uang Rp 50 juta dari korban," katanya, Jumat (23/4/2021). 

AKBP Dhani menerangkan, sejak Maret 2021, pelaku sering mengancam korban. 

Pelaku mengancam akan menyebar foto dan video syur korban ke keluarga dan teman dekat. 

"Pelaku minta Rp 50 juta tetapi korban tidak sanggup sehingga korban mencicil dengan mengirimkan Rp 2 juta/bulan," ujarnya. 

Pria dengan pangkat dua melati di pundak juga menegaskan, sejak pacaran kartu ATM milik korban sudah dikuasai oleh pelaku selama kurang lebih empat tahun berpacaran. 

"Alasan sementara pelaku melakukan hal tersebut karena tidak terima diputus sang kekasih," terangnya. 

Tersangka Syamsi Fuad yang dianggap meresahkan akhirnya ditangkap, Kamis (23/4/2021). 

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa satu unit Handphone Android merk Realme C3 Model RMX1941, satu) bundel print out percakapan di media sosial berisi foto-foto bugil korban yang telah disebarluaskan.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria di Batam diamankan Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Kepri karena diduga melakukan pemerasan seorang wanita yang merupakan mantan kekasihnya. 

Pria tersebut mengaku menyebarkan dan memeras mantan kekasihnya karena tidak terima diputuskan oleh korban. 

Direktur Reserse kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan pelaku yang diamankan pihaknya itu diketahui bernama Syamsi Fuad (29). 

"Tersangka tidak terima diputus pacarnya dan mengancam korban untuk memberikan uang Rp 50 juta jika tidak mau disebarluaskan foto bugilnya," ujar Arie. 

Setelah tidak mendapatkan uang yang diminta pelaku kepada korban, akhirnya pelaku menyebar foto syur korban ke beberapa teman dekat korban. 

"Pelaku meminta korban untuk menemui di Simpang Melcem tetapi korban tidak bisa karena kondisi hujan," ujar Arie. (TribunBatam.id)