Wajahnya Berubah Drastis, Zac Efron Diduga Operasi Plastik

Infomenia.net -  Penampilan terbaru Zac Efron, menghebohkan pengguna media sosial Twitter. Banyak warganet yang mengaku pangling dengan tamp...


Infomenia.net - 
Penampilan terbaru Zac Efron, menghebohkan pengguna media sosial Twitter. Banyak warganet yang mengaku pangling dengan tampilan wajah bintang serial High School Musical itu. Pria berusia 33 tahun ini dituding melakukan operasi plastik.  

Belum lama ini, Zac Efron bersama sejumlah selebriti lainnya tampil dalam video Bill Nye "Earth Day! The Musical" di Facebook Watch pada hari Kamis, 22 April 2021. Ia menyampaikan pesan agar masyarakat dunia lebih peduli dan melindungi lingkungan. 

Alih-alih pesan yang positif tentang lingkungan, perhatian warganet justru lebih tertuju pada wajah Zac Efron. Warganet menemukan perbedaan yang cukup signifikan pada bagian bibir dan rahang Zac. 

Salah satu warganet dengan akun bernama @anas_mustaqim mengaku mendapat informasi dari sosial media TikTok perihal wajah bari Zac Efron. Warganet asal Malaysia ini mempertanyakan mengapa Zac melakukan pergantian wajah. 

"Terjumpa kat tiktok. Zac Efron ubah muka dia... Wha-.... Tak cukup ke muka asal tu," tulisnya, dikutip VOI, Minggu, 25 April. 

Warganet dengan akun bernama @Maister_SBB mengatakan bahwa dia tak percaya sekarang Zac Efron menjelma menjadi Squidward yang tampan. Untuk diketahui, Squidward merupakan tokoh dalam kartun Spongebob. 

"Holy shit I can’t believe Zac Efron is Handsome Squidward ( Sial, aku tidak percaya Zac Efron adalah Handsome Squidward, red)," tulisnya. 

Sementara itu, warganet dengan akun bernama @mapofjoon_exe mengaku tidak bida mempercayai berita yang berbedar. Sebab, kata dia, ada yang mengatakan bahwa Zac Efron mengalami kecelakaan sehingga harus merekonstruksi wajahnya dengan operasi plastik.  

"They said he had an accident and had to reconstruct his face, others said its the handsome squidward filter, i dont even know what true at this point (Dia mengalami kecelakaan dan harus merekonstruksi wajahnya, yang lain mengatakan itu adalah filter cumi-cumi yang tampan, saya bahkan tidak tahu apa yang sebenarnya pada saat ini)," ujarnya.  

Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Zac tentang kabar perubahan wajahnya yang diduga operasi plastik ini.(voi.id)