Viral Video Penumpang Marah-Marah ke Pramugara di Pesawat, Singgung Soal Gaji

Infomenia.net -  Sebuah video memperlihatkan seseorang yang sedang marah-marah di dalam pesawat viral di media sosial. Dalam video tersebut ...


Infomenia.net - 
Sebuah video memperlihatkan seseorang yang sedang marah-marah di dalam pesawat viral di media sosial. Dalam video tersebut nampak seorang pria marah kepada pramugara salah satu maskapai.

Rekaman itu nampaknya diambil oleh salah satu penumpang di pesawat tersebut. Video tersebut sontak menjadi sorotan dan perbincangan hangat. Banyak dari netizen yang kemudian mempertanyakan apa penyebabnya. Berikut ulasan video viralnya.

Pria Marah: yang Gaji Kau Penumpang

Seorang pria dengan mengenakan baju berwarna putih, baru-baru ini viral di media sosial lantaran aksinya sedang marah-marah di dalam kabin pesawat. Diketahui, nampaknya ia tengah mengungkap kekesalannya kepada salah satu awak kabin atau pramugara. Bahkan ia sampai mengatakan bahwa para penumpanglah yang memberikan awak kabin itu gaji.



Instagram/undercover.id ©2021 Merdeka.com

"Penumpang bayar, kau digaji. Yang menggaji kau itu penumpang," ungkap pria tersebut sembari memegang ponsel dan mengarahkan kameranya ke wajah pramugara seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @undercover.id pada Minggu (11/4) kemarin.

Pria Sebut Pramugara Tidak Sopan

Tak berhenti sampai disitu, rasa kekesalan dari pria penumpang ini masih terus berlanjut. Bahkan ia sempat juga menyebut bahwa pramugara tersebut telah bertindak tak sopan kepadanya.


Instagram/undercover.id ©2021 Merdeka.com

"Enggak sopan kamu!," kata dia sembari menunjuk wajah pramugara yang coba memberikan penjelasan kepadanya itu.

Hingga saat ini memang belum ada penjelasan resmi dari pihak maskapai terkait atau pun penumpang. Sehingga masih belum diketahui secara pasti, apa penyebab yang sebenarnya.

Netizen Penasaran

Video tersebut sontak mengundang perhatian masyarakat di media sosial. Sehingga banyak sekali komentar yang ditinggalkan netizen mengungkap rasa penasaran terhadap kejadian itu.


Instagram/undercover.id ©2021 Merdeka.com

"Masalahnya apa? Kurang jelas dketerangnya.. Tkt salah paham," ujar @visitehomebidan berkomentar.

"kronologi?," timpal @jakycume mempertanyakan potongan video singkat tersebut.

"Kenapaaa," papar @sing.keri.cokot.boyo.

"Gajelas gada kronologi nya bos," komentar akun @dhoasq.(merdeka.com)

Video
Berikut adalah potongan video viral memperlihatkan seorang pria yang sedang marah-marah kepada pramugara di dalam kabin pesawat.