Viral Video Ibu Kencan Bareng Pria yang Bukan Suaminya, Sikap Anak Disorot

Infomenia.net -  Baru-baru ini, kisah seorang anak yang mendapati sang ibu hendak pergi menghabiskan waktu malam minggu bersama seorang pria...


Infomenia.net - 
Baru-baru ini, kisah seorang anak yang mendapati sang ibu hendak pergi menghabiskan waktu malam minggu bersama seorang pria viral di media sosial.

Anak tersebut mengatakan, sang ibu bukan hendak pergi malam minggu bersama ayah, melainkan dengan pria lain yang tengah dekat dengannya.

Hal itu diungkapkan oleh sang anak dalam video yang dibagikan lewat akun TikTok @bas******* pada Minggu (11/4/2021).

"Selamat menikmati malam minggu bidadari ku," ungkapnya seperti dikutip beritahits.id.

Malam Minggu

Dalam video, terekam momen tatkala sang ibu tengah bersiap-siap hendak pergi malam minggu dengan seorang pria lantaran sudah membuat janji.

"Ceritanya malam ini nyokap gue janjian ama cowok buat malam mingguan," ujarnya.

Sang ibu yang tengah persiapan itu tampak tak menutupi apapun dari anaknya. Justru sebaliknya, dia terbuka dan diakui kerap meminta saran.


Ibu pamit malam minggu sama pria (TikTok).

"Dia kelihatan bahagia banget sampai senyam-senyum sendiri. Sampai nanya outfit yang doa pakai udah bagus apa belum," kata sang anak.

Singkat cerita, persiapan malam minggu seorang tersebut pun usai. Dia kemudian berjalan keluar dan telah disambut sebuah mobil.

"Dan akhirnya dia dijemput di depan rumah ya bukan di depan gang," katanya.

Meski begitu, sang anak tidak menjelaskan secara mendetail tentang waktu malam minggu itu.

Respons Publik

Sikap anak yang tampak ikhlas melihat sang ibu bersanding dengan pria lain saat malam minggu tersebut dinilai publik tak terduga.

"Bunda semoga bahagia terus dalam sehat ya," kata salah seorang warganet.

"Andai gue bisa ikhlas atau senang. Tapi ntah kenapa gue gak bisa ngelihat nyokap gue dekat sama cowok lain walau bokap gue sudah meninggal 11 tahun lalu," kata Anggi.

Komentar dibalas oleh pengunggah yang mengaku tidak masalah asalkan sang ibu bahagia dengan pilihannya.

"Selama nyokap gue bahagia dan selalu terukir senyumannya, gue akan selalu dukung apapun keadaannya," ungkap sang anak.(suara.com)