Viral Surat Terbuka Arief Muhammad soal Larangan Mudik, Ini Isinya

Infomenia.net -  Selebgram Arief Muhammad mendadak viral. Hal ini disebabkan karena surat terbuka yang disampaikan di akun Instagram milikny...


Infomenia.net - 
Selebgram Arief Muhammad mendadak viral. Hal ini disebabkan karena surat terbuka yang disampaikan di akun Instagram miliknya.

Surat terbuka tersebut menyoroti soal kebijakan pemerintah yang melarang mudik di momen Idul Fitri 2021.

“Sehubungan dengan keputusan dari hasil rapat para menteri pada Jumat 26 Maret 2021 yang menyatakan larangan terhadap mudik 2021, dengan berat hati saya harus menyampaikan perasaan sedih dikarenakan tahun ini saya dan keluarga masih tidak bisa bersilaturahmi secara tatap muka sampaio waktu yang belum ditentukan. Saya berharap[ semua keluarga yang membaca surat ini memaklumi keputusan yang telah ditetapkan dan mendukung keputusan tersebut demi menghambat penyebaran Covid-19 dan demi keselamatan kita bersama,” tulis Arief Muhammad.

Umumkan Istri Positif COVID-19, Arief Muhammad: Enggak ke Mana-mana tapi Apes

Jalani Nazar, Arief Muhammad Sedekah Bayi Tabung


Sekilas surat terbuka tersebut tampak serius. Arief kemudian mengeluarkan tuntutan soal efek yang timbul imbas pelarangan mudik. Tuntutan yang menyuarakan hak kaum jomblo dan fakir kuota internet.

“Fakir kuota dan warga online terlantar dipelihara oleh negara. Pemerataan distribusi jodoh atau setidaknya teman untuk bertukar pesan dikala kesepian. Jaminan terhadap sinyal agar tidak mengalami gangguan selama bulan Ramadan maupun Lebaran,” tulis Arief yang kemudian menimbulkan banyak komentar dari para warganet.(okezone.com)