Vanessa Angel Tuai Kecaman Usai Ganti Kata 'Subhanallah' Jadi Seperti Ini, Netter: Gak Boleh!

Infomenia.net -   Vanessa Angel merupakan salah satu selebriti yang kerap kali menjadi sorotan. Tidak hanya tentang hal-hal positif, Vanessa...


Infomenia.net - 
Vanessa Angel merupakan salah satu selebriti yang kerap kali menjadi sorotan. Tidak hanya tentang hal-hal positif, Vanessa juga sering disorot karena kasus negatif.

Seperti diketahui, Vanessa sempat terlibat hukum karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Selain narkoba, Vanessa juga pernah tersandung kasus prostitusi online.

Lantas belum lama ini Vanessa Angel kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran Vanessa mengganti kata "Subhanallah" menjadi "subhanallove".

Tangkapan layar terkait pernyataan Vanessa tersebut kembali dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Tampak Vanessa menuliskan kata "subhanallove" dengan diiringi emoji hati berwarna merah. Seorang netizen pun ada yang memberikan teguran terhadap Vanessa.

"Jangan rubah kata suci Allah. Tolong diganti mbak vanessa," tulis seorang netizen itu.


Sementara netizen lain ikut memberikan komentar mereka. Vanessa pun menuai banyak kecaman dari warganet. Pasalnya, kata yang dirubah Vanessa itu akan memiliki arti berbeda.

"Menurut ku kalau mau nulis subhanallah ya subhanallah..kalau mau nulis love ya love aja..subhanallah itu yg artiya maha Suci allah,,,kalau di ganti jdi love jdi apa artinya…" kata salah satu netter. "Subhana artinya maha suci ..jd artinya maha suci cinta ..sedangkan yang paling suci ya allah menurut islam..begitu kira kira min," ucap netter lain.

"Y gg boleh donk min…lawong yg baca qur.an aja salah tajwid n pelafalanpun udah merubah makna/artinya," ujar netter lain. "Ni betina emang diluar batas terus dari mukenah gambar anjing sampe kata2 ini hadeeeh ntah la," tambah netter lain.

Sementara ada netizen lain yang justru memberikan pembelaan untuk Vanessa. Mereka mencoba berpikir positif jika Vanessa menulis kata tersebut karena salah penulisan.

"Mungkin typo kali, keyboard kan kadang suka ngaco. . Suuzhon bae bulan puasa.." ucap salah satu netter. "Gitu aja di sorot mungkin typo keyboardnya," tambah netter lain.(kanal247.com)