Ust Ihsan Tanjung Sebut Aturan Pakai Masker Akal-akalan Yahudi. Ini Sebabnya

Infomenia.net -   Selama pandemi Covid-19, menggunakan masker merupakan salah satu hal penting untuk menghindari penyebaran Covid-19. Namun,...


Infomenia.net - 
Selama pandemi Covid-19, menggunakan masker merupakan salah satu hal penting untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Namun, tidak semua masyarakat setuju dengan kebijakan penggunaan masker selama pandemi Covid-19

Baru-baru ini, Ustaz Ihsan Tanjung memberikan pernyataan yang menuai sorotan. Pasalnya, dia mengaitkan aturan penggunaan masker dengan kaum Yahudi. 

Hal tersebut dikatakan oleh Ustaz Ihsan Tanjung dalam video YouTube berjudul “Ustadz Kembali Bahas Sholat Dist4ncing - Ustadz Ihsan Tanjung” yang diunggah channel Berislam Channel.               

“Ini merupakan ambisi kaum Yahudi untuk melihat umat Muslim untuk tidak berukhuwah Islamiyah,” katanya, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan channel YouTube Berislam Channel pada Kamis, 29 April 2021.

“Sesungguhnya kaum Yahudi sudah bosan dengan agama mereka, dan sesungguhnya mereka adalah kaum yang penuh hasad,” tambah dirinya. 

Ustaz Ihsan Tanjung menilai, kebijakan menggunakan masker dibuat agar umat Muslim tidak bisa tersenyum dikarenakan dalam ajaran Islam senyum merupakan sedekah yang akan mendapatkan pahala jika dilakukan. 

“Mereka tidak senang jika Muslim ketemu Muslim mengucapkan saling mengucapkan salam dan saling tersenyum yang berarti membagi sedekah bagi satu sama lain," tutur dia. 

"Makanya mereka buat aturan memakai masker,” katanya melanjutkan.(bekasi.pikiran-rakyat.com)