Tolak Akui Anak, Bambang Pamungkas Akan Transfer Uang ke Amalia Fujiawati

Infomenia.net -  Secara mengejutkan, Bambang Pamungkas memberikan jawabannya atas gugatan yang dilayangkan oleh Amalia Fujiawati, istri siri...


Infomenia.net - 
Secara mengejutkan, Bambang Pamungkas memberikan jawabannya atas gugatan yang dilayangkan oleh Amalia Fujiawati, istri sirinya. Di sidang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Bambang Pamungkas kembali tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya, Z Khasannul.  

Dari sidang mediasi itu, Bambang Pamungkas tidak mau mengakui adanya pernikahan dengan Amalia. Pesepak bola itu juga membantah bahwa anak yang dikandung Amalia itu adalah anaknya. Meski demikian, kuasa hukum mengatakan jika Bambang Pamungkas tetap akan mentransfer sejumlah uang untuk Amalia.  

Amalia pun tidak mempermasalahkan penolakan Bambang Pamungkas terhadap anaknya itu. Dia berharap Bambang Pamungkas akan mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan.   

"Dari pihak beliau nggak mau mengakui anak, hanya mau transfer uang aja," kata Amalia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4). "Jadi ya kita lanjutin aja proses hukumnya, kita hormati saya sih udah no hard feeling atau nothing to lose ya hasilnya nanti bagaimana, ya bagaimana Allah aja. Yang penting anak saya tau kalau saya udah memperjuangkan hak-hak dia," jelas Amalia.  

Mengenai jumlah nafkah yang nantinya akan diberikan oleh Bambang Pamungkas, Amalia tidak menuntut sejumlah nominal. "Saya nggak nuntut nominal. Kan dia yang udah nyampein saya mau ngasih sekian rupiah per bulan waktu itu. Ya sudah itu aja yang dia sampaikan. Bukan saya yang minta," jelas Amalia.  

"Ya sudah proses secara hukum aja. Saya hanya memperjuangkan anak saya tadi," pungkas Amalia. "Kalaupun emang dia nggak mau ngakuin nggak apa-apa, kan nanti dipertanggungjawabkan di akhirat."  

Sebelumnya, Amalia mengaku telah menikah siri dengan Bambang Pamungkas, tapi kini sudah bercerai. Mereka telah memiliki seorang anak dan kini dirinya tengah mengandung anak kedua Bambang Pamungkas. Amalia merasa anaknya tidak diakui oleh Bambang, oleh karena itu dia pun melayangkan empat tuntutan kepada Bambang Pamungkas yakni nafkah anak, perhatian pada anak, biaya persalanin, dan biaya sekolah anak.(kanal247.com)