Tiga Tahun Memendam Luka, Curhat Pilu Thalita Latief Buat Netizen Terenyuh

Infomenia.net -  Rasa sakit yang dirasakan Thalita Latief tidak sebentar. Ia telah memendam luka sejak tiga tahun belakangan. Wanita berusia...


Infomenia.net - 
Rasa sakit yang dirasakan Thalita Latief tidak sebentar. Ia telah memendam luka sejak tiga tahun belakangan. Wanita berusia 32 tahun ini begitu lelah menghadapi sikap sang suami, Dennis Rizky.

Puncaknya, Thalita menggugat cerai sang suami pada 22 Maret 2021. Gugatan Thalita terdaftar dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP. Saat ini, gugatan sudah naik ke meja persidangan.

Baru-baru ini Thalita kembali mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram miliknya. Dalam foto hitam putih yang diunggah, Thalita terlihat sendu menutup kedua matanya. Tulisan Thalita pun begitu menyayat hati.

"Mungkin aku tidak secantik dulu .. Tubuhku pun tidak bisa sperti dulu karena penyakitku .. Aku sakit kanker .. Aku tidak sempurna…" tulis Thalita di bagian caption. "Tapi aku manusia biasa yang ingin disayang dan juga dihargai…"

"Aku berharap keadilan untuk hidupku dan juga anakku…" tambah Thalita. "Aku hanya wanita biasa yang berharap kejujuran akan mengungkapkan segalanya dan kenyataannya secara apa adanya yg terjadi tanpa rekayasa… #betrue"


Unggahan Thalita sontak menuai beragam komentar netizen. Tidak sedikit para sahabat yang ikut memberikan doa sekaligus dukungan untuk Thalita.

"Thal… semangat ya sayang… Allah Blessed You ❤️❤️❤️," dukung Ayushita. "Aaahhh de… luv cantik ♥️🤗 semangattt ya 🙏🏻," balas Ririn Ekawati. "Semangat sayangku😍😍," balas Inul Daratista.

"Sayaaaang peluk erattttttt🤗❤️," timpal Sheza Idris. "Semangat Kk @thalitalatief seorang Ibu yang tangguh, kuat & hebat…defenisi Wonder Woman u/ anak & keluarganya…you deserve better for Rafelllo 🙏😇," tambah akun @wbwah***real.

Dennis dan Thalita resmi menikah sejak 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, kedua pasangan dikaruniai satu anak.

Thalita menyebut sang suami telah berselingkuh. Namun ia enggan membahas lebih lanjut lantaran menjaga privasi sang anak.

"Saya enggak bisa bilang bagaimana-mana, tapi banyak yang ngasih informasi tentang apa yang kalian tanyakan itu. Tapi itu benar (ada orang ketiga)," kata Thalita belum lama ini. "Mau gimana pun saya harus jaga privasi anak saya."

Sidang Thalita dan Dennis rencananya akan digelar pada 6 April 2021 mendatang. Sidang yang bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat ini beragendakan mediasi.(wowkeren.com)