Terungkap! Donasi Rp200 Juta Disalahgunakan Keluarga Kakek Makmur, Taqy Malik Ngamuk

Infomenia.net -  Influencer Taqy Malik belum lama ini mengamuk dan mengaku kecewa kepada keluarga Kakek Makmur lantaran diduga menyalahgunak...


Infomenia.net - 
Influencer Taqy Malik belum lama ini mengamuk dan mengaku kecewa kepada keluarga Kakek Makmur lantaran diduga menyalahgunakan donasi Rp200 juta yang telah diberikannya. 

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Taqy mengaku kecewa dan miris setelah mendengar kabar bahwa Kakek Makmur ditemukan meninggal dunia di pinggiran jalan dengan kondisi yang memprihatinkan. 

Taqy pun curiga jika uang donasi Rp200 juta yang diberikannya itu telah disalahgunakan oleh keluarga, dan bukannya untuk kebutuhan Kakek Makmur.         

"Gue bakal usut tuntas permasalahan ini, kemana orang-orangnya," kata Taqy Malik dalam unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Selasa (14/4/2021).

Tak hanya itu, Taqy pun mempertanyakan kehadiran keluarga Kakek Makmur yang dinilai datang hanya saat senang saja.

"Di saat beliau kemaren dapet donasi, seluruh keluarga ngumpul, disaat beliau susah pada kemana?" katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kakek Makmur, pengemis yang viral akibat dijambret sempat mendapat banyak bantuan dari sejumlah pihak. Taqy Malik menjadi salah satu orang yang memberikan donasi untuk Kakek Makmur.

Dia mengajak netizen membantu Kakek Makmur dengan memberikan donasi terbaiknya. Taqy berhasil mengumpulkan Rp200 juta dari hasil penggalangan dana yang dilakukannya.

Namun, ternyata uang donasi tersebut tidak digunakan dengan baik. Bahkan, kabarnya uang ratusan juta tersebut habis begitu saja dan tidak tahu kemana larinya. Melalui postingannya, Taqy memperlihatkan mutasi rekening bank Kakek Makmur.

Setiap harinya selalu ada tarikan dari rekening tersebut dan jumlahnya tidak sedikit. Hal inilah yang disesalkan oleh Taqy.

Rupanya, Taqy bersama temannya yang merupakan anggota DPRD sempat ingin mengelola uang tersebut supaya lebih terkontrol. Dia ingin membangun tempat tinggal yang layak dan usaha untuk dijalankan Kakek Makmur.(indozone.id)