Tengku Zul Ungkap Orang Hitam Tak Masuk Surga karena Jelek Bikin Ia Tak Berselera, Netizen: Seolah Dia Tuhan

Infomenia.net -  Di sosial media ramai gunjingkan video ceramah Tengku Zulkarnain yang menyatakan “orang hitam” tak naik surga. Ia juga meng...


Infomenia.net - 
Di sosial media ramai gunjingkan video ceramah Tengku Zulkarnain yang menyatakan “orang hitam” tak naik surga. Ia juga mengaku tak selera kalau di surga ada orang hitam.

Di akun FB Mak Lambe Turah, banyak netizen mencibir pernyataan Tengku Zul karena seolah dirinya seperti Tuhan dan yang memiliki surga.

MLT: “Morning gaissss.. Selamat menunaikan ibadah puasa yaa. Ingat jangan komen sebelom baca dan liat video.”

Kun Hartawan: “Cari surga lain aja, klu d surga ketemu sama TZ malah jadi “eneg”....”   

Deri Herdiansyah: “Duh orang ini provokator beneran.”

Niko Siregar: “Dia bicara seperti itu seolah olah udah pasti masuk surga !!! Mana ada tukang hina masuk surga,yg ada neraka lapis 7.hati hati Zul,banyak preman preman dari timur yg kau hina kulit nya mereka itu gak takut mati demi membela kaum nya.”

Susan: “Wkwkwkkkk,,lucu denger ceramah nya, kaya udh pernah jalan jalan ke surga aja ,,morning mak,,met hari selasa,sehat selalu mak.”

דָּנִיּאֵל: “Bahaya ini orang.. Dari kata² nya seolah olah dia Tuhan yang punya surga..” 

Sebelumnya diberitakan, video cuplikan ceramah Ustaz Tengku Zulkarnain beredar di jejaring sosial Twitter hingga menjadi buah bibir warganet yang dimana Tengku Zul menyebut orang hitam tak boleh masuk surga.

Video ini diunggah oleh akun @Gi_N0ng dengan menuliskan keterangan ‘sakit jiwa’.

Video cuplikan ceramah ini tampak dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @ceramah_ustadz_, melihat dari kredit dalam video tersebut.

Tengku Zul ketika ia menggambarkan bagaimana proses seseorang masuk ke dalam surga.

“Dimasukkan dulu ke surga perempuan, dimandikan ke surga yang bernama sungai kehidupan, diganti kulitnya,” ujar Tengku Zul, dikutip dari video tersebut oleh terkini.id, Senin 12 April 2021.

Kemudian Tengku Zul menyebut orang hitam tak boleh masuk surga.

“Orang hitam tak boleh masuk surga, jelek surga kalau ada orang hitam,” kata Tengku Zul.

“Aku gak selera kalau di surga ada orang hitam,” imbuhnya.

“Masuk surga dimandikan dulu di sungai kehidupan, diganti kulitnya yang keriput menjadi halus, yang hitam diganti jadi merah jambu,” tutur Tengku Zul.(netralnews.com)

Klarifikasi Ustad Tengku Zulkarnain baca disini :