Soal Kekecewaan Pemerintah Cilegon, Begini Reaksi Rans Cilegon FC

Infomenia.net -  Manajemen Rans Cilegon FC akhirnya bereaksi soal kekecewaan pemerintah Cilegon beberapa waktu lalu. Mereka menyebut kalau s...


Infomenia.net - 
Manajemen Rans Cilegon FC akhirnya bereaksi soal kekecewaan pemerintah Cilegon beberapa waktu lalu. Mereka menyebut kalau semuanya sudah baik-baik saja dan pemerintah Cilegon pun sudah mendukung eksistensi Rans Cilegon.

Sebelumnya, Wali Kota Cilegon disebut-sebut kecewa dengan keberadaan Rans Cilegon FC yang sebelumnya bernama Cilegon United. Raffi Ahmad bahkan tak sama sekali melakukan komunikasi dengan pihak pemerintah Cilegon untuk mengakuisisi klub Liga 2 tersebut.

Hal itu disebut oleh Kadispora Cilegon, Teten Hertiaman. Dia membeberkan kalau pemerintah Cilegon tahu kalau adanya proses akuisisi Rans Cilegon dari media, bukan Raffi Ahmad.
      

Namun demikian pihak Rans Cilegon mengakui kalau masalah dengan pemerintah Cilegon sudah selesai. Hal itu setelah pemilik sebelumnya, Yudhi Apriyanto, melakukan klarifikasi langsung kepada pemerintah setempat soal akuisisi Rans Cilegon.

“Sebenarnya sudah diselesaikan secara baik-baik. Pak Yudhi sudah melakukan klarifikasi langsung untuk menjelaskan kepada mereka. Jadi sudah selesai,” ungkap Presiden Rans Cilegon, Roofi Ardian, kepada awak media.

Bahkan, pemerintah Cilegon juga mengaku akan mendukung eksistensi Rans Cilegon. Hal itu setelah mereka mendengarkan penjelasan dari manajemen Rans Cilegon dan Yudhi Apriyanto. “Jadi, mereka sudah dijelaskan soal legalitas dan sebagainya. Hingga akhirnya mereka pun sekarang mendukung Rans Cilegon,” pungkas Roofi.

Bahkan, sebelumnya Chairman Rans Cilegon pun sempat meminta dukungan dari The Volcano, pendukung Cilegon United. ” Kami sangat berharap The Volcano, semoga mereka tetap mencintai Rans Cilegon seperti Cilegon United sebelumnya,” ucap Rudy Salim.(footbal5star.com)