Sindir Prabowo, Eko Kuntadhi: Kapal Hilang Kok Menhan Gak Muncul

Infomenia.net -  Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi menyindir Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto lantaran tak muncul ke publik memb...


Infomenia.net - 
Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi menyindir Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto lantaran tak muncul ke publik memberikan pernyataan terkait hilangnya Kapal Selam KRI Nanggala-402.

Eko Kuntadhi lewat cuitannya di Twitter, Jumat 23 April 2021, mengaku heran mengapa Menhan Prabowo sama sekali tak muncul ke publik terkait hilangnya kapal selam tersebut.

“Kapal selam kehilangan kontak. Sampai sekarang belum jelas nasib awaknya. Kok, Menhan sama sekali gak muncul ya?,” cuit Eko Kuntadhi.

Menurutnya, apabila Menhan Prabowo enggan memberi pernyataan ke publik lewat media maka sebaiknya cukup melambaikan tangan saja.

“Kalau gak mau kasih pernyataan media. Cukup dadadada aja deh,” ujar Eko Kuntadhi.

Diketahui, upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 masih terus dilakukan oleh petugas dan pihak berwenang.

Kapal ini dilaporkan hilang kontak pada Rabu 22 April 2021 lalu, di perairan sekitar 60 mil atau sekitar 95 kilometer dari utara Pulau Bali sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Untuk membantu proses pencarian KRI Nanggala-402, TNI AL juga mengirimkan KRI Rigel dari Dishidros Jakarta dan KRI Rengat dari Satuan Ranjau.

Tercatat beberapa negara juga sudah merespons dan siap memberikan bantuan di antaranya adalah Singapura, Australia dan India.(terkini.id)